Tiga Siswa SMKN Takalar Terpilih Ikuti Lomba LKS
pasang
pasang

Tiga Siswa SMKN Takalar Terpilih Ikuti Lomba LKS

Selasa, 27 Juli 2021,


TAKALAR.WARTASULSEL.ID-Para siswa SMK di Sulsel tengah akan 'berjuang' meraih prestasi dalam bidang kompetensi masing-masing sesuai keahliannya.


Sebelum dilaksanakan dilakukan pemantauan seleksi Lomba Keterampilan Siswa (LKS) pada jajaran Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Jeneponto, Takalar sekaligus perkenalan Aplikasi Informasi Terintegrasi di SMK 2 Takalar, senin 26 Juli 2021.

Sekaitan dengan diadakannya Lomba Keterampilan Siswa Tingkat Wilayah sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran  Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Provinsi.

Sulawesi Selatan,  maka sesuai hasil rapat para Kepala UPT SMK, yang menyimpulkan untuk adanya seleksi LKS di Wilayah VII Cabdis Jeneponto Takalar. 

Dalam merealisasikan keputusan tersebut  maka pada senin 26 Juli 2021 penyeleksian telah berjalan dengan menetapkan  tiga  siswa yang dinyatakan ikut LKS antara lain, Alyah Salsabila R. SMKN 2 Takalar, Muh Fadhil Hakim SMKN 3 Takalar dan Risna SMKN 4 Takalar.

Diharapkan dari ketiga siswa tersebut dapat  meraih juara baik di Tingkat Provinsi maupun di Tingkat Nasional. 

Terpisah, Kepala UPT SMK 2 Takalar Drs.Agusalim sempat menunjukkan Aplikasi Sistim Informasi Terintegrasi, mengingat dalam situasi Pandemi covid 19 sekarang ini diharapkan sangat bermanfaat.

Kepala UPT SMK, Drs. Agusalim dalam kepemimpinannya sangat menunjukkan kreatifitas.

*QMH.INDRA*
loading...

TerPopuler