Hotel Tanjung Merayu Hadir di Selayar
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Hotel Tanjung Merayu Hadir di Selayar

Minggu, 01 Agustus 2021,


SELAYAR.WARTASULSEL.ID-Bupati Kepulauan Selayar H.Muhammad Basli Ali, minggu 25 Juli 2021 lalu  meresmikan Hotel Tanjung Merayu.Sebagai wujud keterlibatan masyarakat dalam mendukung pembanguan di Kabupaten Kepulauan Selayar yang sedang gencar gencarnya menggenjot terwujudnya program pembangunan prioritas yakni Pembangunan Ekonomi Khusus Pariwisata.


Guna mendukung pembangunan Selayar maka H. Achmat Pattaungan terobsesi membangun hotel yang terletak di Appa Batu Desa Parak Kecamatn Bontomanai.

 Letak hotel ini sangat strategis berada di perbatasan kota Benteng dengan Kecamatan Bontomanai, dengan jarak yang dekat dengan kota Benteng, juga dari tempat ini mudah menjangkau destinasi wisata yang ada di Selayar.

Letak bangunannya juga sangat mendukung dengan latar belakang gunung dan didepan terdapat pantai yang indah.

H. Bambang Herianto salah seorang  putera H. Achmat Pattaungan kepada media ini menjelaskan bahwa tujuan dibangunnya hotel ini untuk ikut serta mendukung program pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar di bidang pembangunan ekonomi khusus pariwisata. 

Selain itu agar dapat menyerap tenaga kerja diutamakan putera puteri daerah sendiri, apa lagi sudah banyak alumni Akademi Pariwisata PDD Selayar jurusan Akomodasi Perhotelan dan Jurusan UPW didaerah ini.

Sementara Bupati Kepulauan Selayar H. Muhammad Basli Ali dalam sambutannya sebelum melaunching beroperasinya Hotel Tanjung Merayu menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi keberanian Manajemen membangun hotel tersebut.

Karena membangun sebuah hotel dibutuhkan pertimbangan dan perhitungan yang matang. 
Di sela sela jamuan syukuran atas diresmikannya hotel ini salah seorang tamu Dra. H. Lukman, M. MPd. kepada media ini mengakui bahwa hotel ini letaknya cukup strategis karena terletak dipinggiran kota tempat parkir cukup luas dan penataan ruangannya mendukung untuk pelaksanaan kegiatan pelatihan maupun pesta/hajatan resepsi pernikahan.

*QMH.Nala*
loading...

TerPopuler