Koramil 1 Bontosikuyu Giat Cegah Penularan Covid 19
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Koramil 1 Bontosikuyu Giat Cegah Penularan Covid 19

Minggu, 01 Agustus 2021,


SELAYAR.WARTASULSEL.ID-Dalam suasana pandemi covid 19 saat ini sejumlah kegiatan yang harus dilakukan termasuk kegiatan yang digiatkan Koramil 1 yang di pimpin Mayor Inf. Rusli. 

Sekadar diketahui bahwa, Koramil 1 Kodim 1415/Selayar mewilayahi Kecamatan Bontosikuyu, Bontoharu dan Kec Bentang secara aktif dalam bentuk tim menyusuri jalan mendatangi tempat yang berpotensi terjadi kerumunan seperti didepan pasar, didepan toko dan di SPBU. 

Dari pemantauan media ini pada Kamis, 29 Juli 2021 salah satu tim yang di pimpin Serka Ridwan terlihat sedang memberikan penyuluhan kepada beberapa orang yang sedang duduk duduk didepan SPBU Buabua Kel. Benteng Utara Kec. Benteng. 

Selain memberikan penyuluhan agar tetap jaga jarak, pakai masker, maka  masyarakat yang didapati tidak memakai masker di tempat umum, maka tim membagikan masker secara gratis.

Serka Ridwan kepada media ini menuturkan bahwa kegiatan tersebut kami lakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam wilayah teritorial agar jangan kendor mencegah penularan covid-19.

*QMH.NALA*
loading...

TerPopuler