Proyek Rehab DAK RKB SMAN 5 Takalar Dimulai
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Proyek Rehab DAK RKB SMAN 5 Takalar Dimulai

Sabtu, 21 Agustus 2021,

KEPALA SMAN 5 TAKALAR AZIS BASIR,S.PD.M.LD

TAKALAR.WARTASULSEL.ID-
Pembangunan fisik sekolah masih menjadi nomor satu dalam rangka peningkatan mutu pendidikan, sebab tersedianya sarana yang. memadai menjadi penentu berlangsungnya proses belajar yang lancar.


Hal itulah yang dilakukan jajaran SMAN 5 Takakar, Prov Sulsel.
Sekolah yang dipimpin Azis Basir, S.Pd, M.Pd kini telah dimulai pembangunannya.  Proyek tersebut merupakan rehabilitasi enam unit ruang kelas belajar (RKB) dengan anggaran dana alokasi khusus (DAK) tahun 2021.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Jeneponto, Takalar saat melakukan peletakan batu pertama pada sabtu, 21 Agustus 2021 mengatakan bahwa, dengan dimulainya proyek tersebut diharapkan dapat selesai tepat waktu dan tetap bermutu bangunannya sesuai dengan ketentuan.

Sementara Kepala SMAN 5 Takalar Azis Basir, S.Pd, M.Pd mengatakan bahwa pihaknya bersyukur dengan adanya bantuan tersebut.
Proyek DAK ini, lanjut Azis Basir anggarannya senilai Rp.600 juta dengan lama pekerjaan 120 hari.

Dia juga mengatakan jika proyek ini di menangkan dua perusahaan yakni, CV.Nurul Hikmah dan CV.Purina Konsultan selaku pengawas, karena diharapkan agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan tepat waktu.

Hadir dalam acara Kepala Tata Usaha Cabdisdik Wilayah VII Agus Syam, S.Pd, Kasi SMK dan PKLK Nur Indra Syamsu, SH serta Ketua MKKS SMA dan SMK dan para kepala SMA.

*QMH.YUN*
loading...

TerPopuler