Monitoring Dan Evaluasi Penanganan COVID-19, Walikota: Membentuk Tim Vaksinasi
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Monitoring Dan Evaluasi Penanganan COVID-19, Walikota: Membentuk Tim Vaksinasi

Selasa, 14 September 2021,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Walikota Palopo, Drs. H. Muh. Judas Amir, MH., memimpin pertemuan bersama Unsur Forkopimda dan Institusi terkait dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Penanganan Covid-19 dan Percepatan Vaksinasi Kota Palopo Tahun 2021, digelar di ruang Ratona Kantor Walikota Palopo. Senin, 13 September 2021.

Pertemuan tersebut juga, sebagai tindak lanjut atas arahan presiden RI, Joko Widodo yang disampaikan kepada unsur Forkopimda Se- Sulsel tanggal 9 September 2021. 

Pada kesempatan itu, Walikota Palopo Drs. H. Muh. Judas Amir, M. H menyampaikan bahwa kita semua harus bekerja keras, agar vaksin yang ada di Kabupaten/Kota, itu dihabiskan. 

" Harus bekerja keras, agar vaksin yang ada di Kabupaten/Kota, itu dihabiskan. Karena, akan ada vaksinasi tahap kedua, " Ujar Walikota Palopo. 

Pada pertemuan itu, Judas Amir, Walikota Palopo, mengungkapkan, bahwa dirinya, akan membentuk tim untuk vaksinasi anak sekolah.

" Akan membentuk tim untuk vaksinasi anak sekolah, di Lapangan Pancasila Palopo, " Ungkap Judas. 

Dia Judas Amir, memerintahkan Kadis Kesehatan, agar segera membentuk tim vaksinasi yang di mana sasarannya, komunitas-komunitas. 

" Segera membentuk tim vaksinasi yang di mana sasarannya, komunitas-komunitas antara lain tukang ojek, pedagang-pedagang serta sekolah-sekolah, dengan menargetkan 5 hari harus selesai untuk 10.000 vaksin, " Pungkas Judas Amir. 

Selain Walikota Palopo, pada pertemuan itu, hadir Sekretaris Daerah, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, dan Kepala Puskesmas Kota Palopo. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler