LPPTKA Makassar Wisuda 13 Santri TPA Al Muamalah Unit 278 Tamalanrea
pasang
pasang

LPPTKA Makassar Wisuda 13 Santri TPA Al Muamalah Unit 278 Tamalanrea

Senin, 11 Oktober 2021,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-
Lembaga pembinaan dan pengembangan taman kanak-kanak Alqur'an (LPPTKA) merupakan lembaga dakwah dan pendidikan Islam yang membina dan mengembangkan pendidikan Alqur'an dan merupakan bagian tak terpisahkan dari Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid (BKPRMI).


Khusus LPPTKA dan BKPRMI kota Makassar, telah melakukan wisuda santri se Kota Makassar secara virtual  pada Minggu, 10 Oktober 2021 bertepatan 03 Rabiul Awal 1443 H.

Acara Wisuda Santri Daerah XXIV LPLTKA - BKPRMI berlangsung meriah di seluruh kecamatan se Kota Makassar.

Khusus TPA Al Muamalah Unit 278, sebanyak 13 santri di wisuda di Mesjid Besar Al Muamalah yang terletak di Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP) blok L dan TPA Al Muamalah Unit 278 masuk dalam urutan lima besar.

Ketua Umum Pengurus Mesjid Besar Al Muamalah H.Sukardi, HS dalam sambutannya menjelaskan bahwa pihaknya sangat bangga terhadap, baik kepada pembina, uztad serta para guru mengaji maupun anak-anak santri yang terus bersemangat untuk meningkatkan bacaan Alqur'an dan kami tetap berharap untuk lebih meningkatkan lagi hafalan maupun bacaan Alqur'an.

Dalam kegiatan wisuda antara lain yang hadir, H.Sukardi HS, Husain Umar, Uztad Yambas, Abd Hamid, uztad Riansyah serta beberapa pengurus lainnya.

Salah satu santri yang di wisuda Reski Amelia Yunus mengatakan senang dalam kegiatan wisuda bersama 12 temannya yang lain.

*QMH.YUN*
loading...

TerPopuler