Plt Kadisdik Sulsel Buka Kegiatan In House Training di SMKN 7 Takalar
pasang
pasang

Plt Kadisdik Sulsel Buka Kegiatan In House Training di SMKN 7 Takalar

Senin, 11 Oktober 2021,


TAKALAR.WARTASULSEL.ID-Plt Kadisdik Sulsel Ir.H.Imran Jausi, M.Pd makin intens melakukan dan menghadiri kegiatan di satuan pendidikan.


Plt Kadisdik Sulsel Imran Jausi yang juga Kepala BKD Sulsel didampingi Sekdis Sulsel H.Hery Sumiharto, SE, M.Ed serta Kabid SMK Sulsel Hj.A.Ernawati berkunjung ke SMKN 7 Takalar dengan agenda membuka acara In House Training.

Di sekolah yang beralamat di jalan Pendidikan No 1 Pakabba, Kecamatan Galesong Utara Takakar ini Plt Kadisdik membuka acara.

Plt Kadisdik Suksel dalam sambutannya mengatakan bahwa,   SMKN  7 Takalar saat ini mendapatkan bantuan dari Kemendikbud sebagai SMK PK (pusat keunggulan).

Lanjut Imran Jausi mengatakan bahwa, di harapkan sekolah Pusat Keunggulan (PK) agar  betul-betul  bisa menjadi sekolah imbas dan sesuai keuanggulan yang ada dan menciptakan siswa SMK yang sesuai kebutuhan industri.

In house training ini merupakan bentuk program pelatihan dan pola pembelajaran antara warga sekolah agar bisa mencapai tujuan yang sama sebagai sekolah   pusat keuanggulan.

Kegiatan In House Training merujuk dari Keputusan Dirjen Pendidikan Vokasi Kemendikbud No.22/D/0/2021 tentang penunjukan SMK PK yang mana UPT SMKN 7 Takalar masuk salah satu diantaranya bentuk kegiatan pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan budaya kerja.

Kegiatan tersebut bertemakan Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Budaya Kerja bagi para tenaga pendidik.

Hadir dalam acara Sekdisdik Sulsel H.Hery Sumiharto, SE  M.Ed, Kabid SMK A.Ernawati, Kacabdisdik Wilayah VII Jeneponto Takalar Dr.Abd Rahim, Kepala SMKN 7 Takalar serta para staf pengajar lainnya.

Acara berlangsung senin 11 Oktober 2021 di Aula Ruang Praktek Siswa Akuntansi SMKN 7 Takalar.

*QMH.YUN*
loading...

TerPopuler