Plt Kadisdik Sulsel Kunjungi SLB 1 Makassar Pantau Assesmen
pasang
pasang

Plt Kadisdik Sulsel Kunjungi SLB 1 Makassar Pantau Assesmen

Selasa, 05 Oktober 2021,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-Kehadiran Plt Kadisdik Sulsel Ir.H.Imran Jausi, M.Pd saat berkunjung di SLB Negeri 1 Makassar pada Selasa, 5 Oktober 2021 disambut antusias Kepala SLBN 1 Makassar A.Hamjah, S.Pd, M.Pd serta sejumlah guru dan staf lainnya.


Kunjungan Kadisdik Sulzel Imran Jausi yang juga Kepala BKD Sulsel ini guna memantau proses assemen di SLB yang beralamat di Jalan Daeng Tata Makassar.

Kunjungan Plt . Imran Jausi yang dihadiri Kabid PKLPK Disdik Sulsel Dr.Basri.S.Pd, M.Pd ikut didampingi mengtakan semangat dan antusias dengan kehadiran para guru-guru.

Usai kunjungan, Kepala SLBN 1 Makassar Andi Hamjah.S.Pd, M.Pd mengungkapkan bahwa pihaknya  merasa bangga atas kunjungan Plt Kadisdik Sulsel Ir.H.Imran Jausi bersama rombongan ke SLB Negeri 1 Makassar membuat kami sangat senang.

Selain itu, Putra Bulukumba ini juga mengatakan bahwa, jumlah siswa yang ikut assessment sebanyak 18 orang termasuk bagi penyandang tuna daksa.

Assesmen di mulai untuk tingkat SMA dan sekarang masuk SMP juga empat sesi kalau belum mungkin dua atau tiga tempat karena itu kita bagi dua.

Assesmen tetap berjalan sesuai dengan harapan , dengan jumlah peserta kami itu ,18 orang siswa yang ikut untuk SMP kalau ini di khususkan untuk tuna rungu dan tuna daksa yang saat ini berjalan sesuai dengan harapan dan kita yang terbanyak, ujar Andi Hamjah.

*QMH.YUN*
loading...

TerPopuler