Rapat Perdana, Plt Kadisdik Sulsel Harap Bangun Komunikasi
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Rapat Perdana, Plt Kadisdik Sulsel Harap Bangun Komunikasi

Senin, 04 Oktober 2021,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-Untuk pertama kalinya Plt Kadisdik Sulsel Ir.H.Imran Jausi, M.Pd memimpin rapat perdana dengan para pejabat lingkup Disdik Sulsel.


Rapat Koordinasi (rakor) yang di pimpin Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. H Imran Jausi, MPd  dalam rangka optimalitasi tugas pokok dan fungsi Lingkup Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, di Ruang Rapat Prof Ahmad Amiruddin Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Jl Perintis Kemerdekaan Km. 10 Tamalanrea Makassar, Senin (4/10 2021).

Hadir mendampingi Plt Kadisdik Sulsel, Sekretaris Disdik Sulsel, H Hery Sumiharto, SE.M.Ed, para pejabat eselon III dan IV serta para Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I – XII.

Rakor tersebut merupakan rapat pertama secara resmi yang dipimpim Plt Kadisdik Sulsel, Imran Jausi. Di kesempatan tersebut Imran Jausi mengharapkan dukungan dan kerjasamanya, terutama tiga bulan terakhir untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Imran Jausi ingin memastikan dengan sisa waktu yang ada, semua program Disdik Sulsel dapat dirampungkan dengan baik.
Sebelumnya, Sekretaris Disdik Sulsel, Hery Sumiharto memaparkan sejumlah program yang sedang dalam perampungan, dan memastikan masih berjalan, DAK, Dana BOS, sejumlah program APBD, program sinergitas, SMK PK, SMK BLUD, Sekolah Penggerak, program one school one inovatioan, juga ada satu sekolah satu musallah, dan lainnya.

Saat ini, kata Hery Sumiharto, pembelajaran tatap muka untuk wilayah Makassar dan Gowa sudah dimulai, dan sejumlah daerah bahkan telah melakukan PTM sejak dua bulan lalu.

Demikian pun vaksinasi pelajar masih dikebut. Hery Sumiharto melaporkan vaksinasi pelajar terlaksana atas kerjasama BIN, Polda Sulsel, Kodam dan juga Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan serta sejumlah rumah sakit.

Imran Jausi membuka kesempatan untuk berdiskusi, dengan terlebih dahulu mempersilahkan satu per satu Kepala Bidang memaparkan program dan kegiatan yang sedang berjalan, yang dimulai Kepala Bidang Pembinaan SMA, Asqar, SE.MM, disusul Kepala Bidang Pembinaan SMK, Dra Hj Andi Ernawati, MPd, Kepala Bidang PKPLK, Dr H Basri, SPd.MPd, Kepala Bidang GTK & Fasilitasi, H Sabri, SPd.MPd, dan Kepala UPT PTIKP, Dra Hj Andi Hidayati, MSi. 
Sementara Kepala Cabang Dinas Pendidikan diwakili Kacabdis Wilayah III, Drs Andi Syamsu Alam, MPd. 

Imran Jausi mengharapkan dalam menyelesaikan pekerjaan dan program, utamakan bangun komunikasi dan mekanisme dan distribusi pekerjaan diperbaiki. Terutama dalam rangka penyusunan program kerja tahun 2022.

Ditempat yang sama Plt Kadisdik Sulsel juga menyerahkan Bantuan 12 Paket IT
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Ir H Imran Jausi, MPd menyerahkan 12 paket bantuan alat IT kepada 12 Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I - XII di Lobby Disdik Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan Km 10 Tamalanrea Makassar, Senin (4/10 2021).

Penyerahan bantuan paket IT berupa televise 65 inci dan seperangkat soud system ini disaksikan Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, H Hery Sumiharto, SE.M.Ed, Kasubag Umum, Kepegawaian dan Hukum, Muhammad Hazairin, SH.MH.
Bantuan paket IT, kata Hery Sumiharto, sebagai bagian dari bantuan untuk program Digitalisasi Pendidikan atau Smart School yang akan dimulai pada tahun anggaran 2022.

Plt Kadisdik Sulsel, Imran Jausi mengatakan, bantuan ini harap dipergunakan dengan baik dan dijaga serta dipelihara dengan sebaik-baiknya.

*QMH.WS*
loading...

TerPopuler