SDI Benteng Timur No 112 Kepulauan Selayar Berbenah
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

SDI Benteng Timur No 112 Kepulauan Selayar Berbenah

Senin, 04 Oktober 2021,


SELAYAR.WARTASULSEL.ID-Menyikapi  dampak pandemi Covid-19 yang masih mendera bangsa ini bahkan beberapa  belahan dunia lain semua ruang gerak dibatasi termasuk proses pembelajaran di satuan pendidikan yang berakibat siswa nihil dalam bersosialisasi dan kurang terasah ketrampilannya termasuk mempengaruhi pembentukan karakter peserta didik.


 Hal ini menurut pengelola pendidikan di sekolah ini harus mengambil sikap dan berinisiatif membenahi kembali dan mengejar  keterlambatan dibidang pembelajaran peserta didik.

Menurut Ardiansyah, S.Pd. disela-sela kegiatan membina peserta didiknya kepada media ini menjelaskan bahwa  sekarang ini kami  memberikan pendidikan beberapa kegiatan ekstrakurikuler antara lain kepramukaan, beberapa cabang olah raga, dan seni, kami jadwalkan masing masing sekali sepekan.

Sementara Kepala UPT Benteng Timur No. 112 Kep. Selayar Marnawati, S.Pd., M.M diruang kerjanya Sabtu 2 Oktober 2021 menjelaskan bahwa kegiatan yang kami laksanakan salah satu cara menyikapi tuntutan kurikulum khusus 2021 Covid-19

Kami dan segenap pengelola satuan pendidikan harus terus berinovasi untuk membenahi baik tampilan sekolah secara fisik, terlebih tentang bagaimana mengejar pembelajaran anak termasuk ekstra kurikulernya.
Ekstrakurikuler penting diberikan karena dapat mengasah kecerdasan emosional peserta didik.

Kegiatan pembelajaran peserta didik kami tetap mematuhi protokol kesehatan Covid - 19, tandas Marnawati.(nala)
loading...

TerPopuler