BRI Unit Takalala Gelar Pasar Murah Migor
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

BRI Unit Takalala Gelar Pasar Murah Migor

Senin, 25 April 2022,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Melonjaknya harga minyak goreng secara Nasional pasca terjadinya kelangkaan minyak goreng untuk kebutuhan rumah tangga emak-emak khususnya di Wilayah Kabupaten Soppeng. Akhirnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Soppeng akan meggelar pasar murah Ramadhan BRI di pelataran Masjid Raya Takalala pada 25 April 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan BRI Cabang Soppeng melalui BRI Unit Takalala akan memfasilitasi masyarakat Soppeng khususnya emak-emak dalam kebutuhan minyak goreng. 

"Cukup pake QRis lewat Aplikasi BRIMO aman dan praktis," kata Nur Fitri. 

Luntya, Kepala Unit BRI Takalala Nur Fitri mengharapkan dengan melalui kegiatan pasar murah ramadhan BRI dapat membantu mengurangi beban masyarakat terkait dengan minyak goreng. 

"Ngak perlu pakai uang tunai, cukup datang belanja secara digital melalui QRis dapatkan minyak goreng dengan harga Rp. 19.000/Liter,".

Diketahui dalam kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, ayo buruan belanja minyak goreng dengan harga terjangkau dan cukup saja menggunakan Aplikasi BRIMO melakukan pembayaran lewat QRis yang aman dan praktis.

*QMH.WS*
loading...

TerPopuler