Kalla Toyota Siapkan Service Point Siaga Di Jalur Mudik, Noor Ikbal: Pelayanan Terbaik
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Kalla Toyota Siapkan Service Point Siaga Di Jalur Mudik, Noor Ikbal: Pelayanan Terbaik

Rabu, 27 April 2022,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID- Kalla Toyota mempersiapkan Service Point Siaga guna mendukung kelancaran musim mudik lebaran tahun ini. 

Sehubungan dengan itu, M Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota mengungkapkan ke media WARTASULSEL. ID, bahwa titik mudik yang disiapkan berpusat di jalan Sultan Hasanuddin, poros Barru Pare-pare No 142A Kel. Tuwung, Kec. Barru. 

" Berpusat di jalan Sultan Hasanuddin, poros Barru Pare-Pare. Masyarakat yang akan mudik ke Pinrang, Tana Toraja, Sidrap, Enrekang, hingga wilayah Sulbar dapat memanfaatkan Service Point Siaga ini, " Ungkap M Noor. Rabu, 27 April 2022.

Setiap tahunnya, Kalla Toyota menyiapkan Service Point Siaga di wilayah yang memiliki intensitas arus kendaraan mudik yang tinggi.

" Service Point Siaga ini merupakan bentuk pelayanan optimal yang di hadirkan Kalla Toyota bagi seluruh pelanggan setianya, " Imbuhnya. 

Dia M Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota menjelaskan, bahwa pemerintah telah memberikan lampu hijau bagi masyarakat untuk bermudik. 

" Kebijakan ini kemudian mendapat respon yang baik oleh berbagai pihak. Kalla Toyota kemudian menghadirkan Service Point Siaga mulai 29 April hingga 8 Mei 2022 di jalur mudik Makassar – Parepare. Pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini jika mengalami kendala pada kendaraannya, " Jelas M Noor Iqbal. 

Hal tersebut sebagai bentuk komitmen Kalla Toyota. 

" Untuk senantiasa memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik kepada pelanggan, " Cetusnya. 

Untuk mudik lebaran tahun ini, Kalla Toyota menyediakan Service Point Siaga di jalur mudik. 

" Teknisi resmi Kalla Toyota akan langsung menangani mobil pelanggan di Service Point Siaga ini, " Ujarnya. 

Pengendara dapat melakukan general check up kendaraannya.

" Sehingga tercipta rasa aman dan nyaman selama perjalan menuju kampung halaman, " Pungkas M Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota. 

Sementara itu Syamsul Bahri T. selaku After-sales Operation Manager Kalla Toyota menambahkan, selain posko siaga mudik, bengkel resmi Kalla Toyota juga akan tetap buka selama masa cuti lebaran.

" Pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan dapat berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra, " Imbuhnya. 

Syamsul Bahri, mengungkapkan, khusus di tanggal 1- 3 Mei 2022, bengkel Kalla Toyota yang siaga. 

" Diantaranya bengkel Kalla Toyota Urip Sumoharjo Makassar, bengkel Kalla Toyota Serui Makassar, bengkel Kalla Toyota Palopo, bengkel Kalla Toyota Pare-pare, dan bengkel Kalla Toyota Sengkang, " Ungkap Syamsul. 

Kami berharap pelanggan dapat memanfaatkan layanan purnajual yang telah Kalla Toyota sediakan, 

" seperti Service Point Siaga, bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, dan beragam promo servis menarik di posko dan juga bengkel resmi Kalla Toyota, " Harapnya. 

Bagi pelanggan yang masih ragu keluar rumah, Kalla Toyota memberikan kemudahan melalui layanan Pick Up dan Home Service.

" Pelanggan cukup menghubungi Kalla Care di Nomor 08114414030. Teknisi Kalla Toyota akan langsung berkunjung ke lokasi pelanggan. Kalla Toyota menerapkan protokol Kesehatan selama melakukan pengerjaan kendaraan pelanggan, " Jelas Syamsul Bahri. 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler