Lomba Pidato PAI Warnai Kegiatan Amaliah Ramadhan di SDN 1 Rumbia
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Lomba Pidato PAI Warnai Kegiatan Amaliah Ramadhan di SDN 1 Rumbia

Minggu, 24 April 2022,


JENEPONTO.WARTASULSEL.ID-Kegiatan Amaliah Ramadhan diwarnai dengan lomba pidato Pendidikan Agama Islam (PAI)  bertempat di Gedung UPT SDN 1 Rumbia dilaksanakan sabtu, 23 April 2022.


Kegiatan lomba pidato PAI tersebut hanya diikuti delapan sekolah dasar dari 29 sekolah dasar di wilayah Dikbud Kecamatan Rumbia.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam Kec.Rumbia Kaharuddin, S.Pdi, ketika dikonfirmasi media ini dilokasi perlombaan.

Lanjut Kaharuddin Kulle mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan keagamaan ini, adalah dalam rangka meningkatkan kemampuan para siswa dan siswi untuk menyiarkan syiar agama Islam di masyarakat.

Sementara pengawas pendidikan agama Islam dalam sambutannya mengingatkan kepada   peserta yang berhasil juara tahun ini, agar tetap belajar dalam rangka mempertahankan juaranya dan kepada yang belum sempat meraih juara tahun ini jangan berkecil hati, Insya Allah, masih ada tahun depan karena kegiatan lomba pidato ini, akan dilaksanakan setiap tahun pada bulan suci ramadhan.

Adapun para nama yang keluar sebagai juara antara lain,
Fairus juara satu putra UPT SDN 14 Rumbia. M.Fatir juara dua putra UPT SDN 7 Rumbia. Sahrul juara tiga putra UPT SDN 3 Rumbia.
Sementara untuk juara harapan masing-masing Juara harapan satu putra, Abdul Rahim UPT SDN 4 Rumbia.

M.Reski Juliansah juara harapan dua UPT SDN 29 Rumbia, Rahmat Hidayat juara harapan tiga UPT SDN 21 Rumbia.
Putri.

Juara satu, Tiara UPT SDN 7 Rumbia. juara dua, Hera Musdalifa Putri UPT SDN 4 Rumbia,juara tiga,Srihandayani UPT SDN 26 RT umbia.

Juara harapan.
1.Nursakinah Mawardani UPT SDN 13 Rumbia.
2.Febrianti UPT SDN 14 Rumbia.
3.Putri UPT SDN 24 Rumbia.

*QMH.Tawang*

loading...

TerPopuler