UNHAS Makassar Kembali Melepas 919 Wisudawan Terbaiknya Periode 2022-2023
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

UNHAS Makassar Kembali Melepas 919 Wisudawan Terbaiknya Periode 2022-2023

Selasa, 26 Juli 2022,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-Universitas Hasanuddin (UNHAS) , Makassar, kembali menggelar wisuda sarjana Periode satu tahap satu T.A. 2022-2023 , program strata satu dan wisuda progam Pascasarjana.


Wisuda pertama kepemimpinan Rektor baru Universitas Hasanuddin (Unhas) ini digelar di Gedung Baruga Unhas, Jalan.Perintis kemerdekaan No. Km.10 Tamalanrea Makassar, Rabu, (27/07/2022).

Wisuda dihadiri Kepala LDDikti Sultanbatara, Drs. Andi Lukman, MSi, Serta beberapa pejabat pemerintahan dalam ini wakili oleh perwakilan masing instansi terkait .

Rektor Unhas. Prof. Dr.Ir.Jamaluddin Jompa.,M.sc, dalam sambutannya mengatakan di momentum ini ijinkan saya menyampaikan landasan berpikir saya berkenaan dengan konsep episode Unhasku kuat Unhasku Bersatu yg kami lonching seiring dengan pelantikan pejabat di lingkungan Unhas.

Lanjut rektor Unhas mengatakan, peningkatan rata-rata IPK hingga mencapai 4 dan memendekkannya lama studi para wisudawan ini upaya dan kerja keras para wisudawan yang di barengi sistem akademik di Unhas yg semakin efesien, dan Hal ini sangat berkontribusi terhadap beberapa Raihan penghargaan yg kami dapat baik nasional maupun internasional.

Dengan adaptasi yang cepat di era digitalisasi dan informasi,Unhas terus mengembangkan diri dan menciptakan inovasi baru melalui hasil-hasil penelitian, dan semua itu dapat kita lihat dengan pencapaian publikasi internasional Unhas yg meningkatkan signifikan di banding tahun-tahun kemarin. Tambah rektor Unhas ini dalam sambutannya.

Acara wisuda dihadiri para orang tua/wali wisudawan dan wisudawati Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. Mereka terlihat sangat senang dan bangga hadir dalam prosesi wisuda itu.

Universitas Hasanuddin berhasil memiliki wisudawan terbaik dari beberapa jurusan yang kami miliki, seperti di program jurusan spesialis dan profesi ada 6 wisudawan terbaik kami dari beberapa jurusan,ada pun dari program magister dan Doktor sebanyak 4 wisudawan dengan hasil nilai IPK rata-rata 4.00(cum laude) Jelas Kabiro Komunikasi  Unhas Bpk.Drs. Mansyur, M. si,. melalui media ini.

Harapan Rektor Unhas Prof.Dr.Ir. Jamaluddin Jompa., M.Sc terhadap pemerintah pusat, maupun pemerintah kota khususnya kementerian terkait bahwa dengan di keluarkan kurikulum merdeka yang baru ini dapat memberikan inspirasi yang positif dan meningkatkan ilmu pengetahuan di seluruh kalangan di bidang pendidikan mulai dari tingkat dasar hingga ketingkat perguruan tinggi dan juga dengan kondisi saat ini yang masih dalam proses pemulihan negara kita pasca pendemic Covid 19 yang melanda negara kita 2 tahun silam kita dapat bangkit seperti sediakala dan proses pembelajaran dapat segera di lakukan tatap muka agar para dosen atau tenaga pengajar dapat mentransfer ke ilmuwan dengan maksimal apalagi dengan adanya program kurikulum baru yg di keluarkan oleh kementerian pendidikan. Tandasnya.

Kabid Humas universitas Hasanuddin (Unhas) Supratman, SS.M.Sc.Ph.D menambahkan bahwasanya dengan terselenggaranya wisuda pada hari ini, kami selaku pengurus serta seluruh jajaran staf Universitas Hasanuddin (Unhas) sangat senang karena sudah berhasil menyelesaikan tugas kami di tengah wabah pendemic ini dan berhasil melepaskan para wisudawan pada hari ini sebanyak -+919 lebih wisudawan baik S1 dan Pasca sarjana.

*QMH.GALANG*
loading...

TerPopuler