Menjelang Porprov 2022, Irwan Hamid: Bawa Nama Baik Palopo, Khususnya Sofbol
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Menjelang Porprov 2022, Irwan Hamid: Bawa Nama Baik Palopo, Khususnya Sofbol

Sabtu, 10 September 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Menjelang Pekan olahraga provinsi (Porprov) tahun 2022 Sinjai- Bulukumba cabang olahraga Perbasasi Palopo itens lakukan latihan. 

Latihan kali ini, dihadiri Pembina cabang olahraga Perbasasi, Ir. Irwan Hamid, bersama pengurus serta manager Porprov Softball Gunawan Syupian, Andi. Hasanuddin, Akram dan atlit sofbol. 

Di lapangan pancasila, Ir. Irwan Hamid, saat di wawancarai Koordinator Sulselbar media WARTA SULSEL. ID, ia mengatakan kehadiran saya untuk melihat dan memantau adik adik yang sedang latihan dan persiapan porprov. 

" Memantau adik adik yang latihan, dan ini perlu mendapat suport dari pemerintah termasuk stakeholder terkait, " Ujarnya. Sabtu, 10 September 2022, di Lapangan Pancasila Kota Palopo. 

Ini olahraga sofbol sangat potensi di kembangkan di Kota Palopo apalagi olahraga sofbol ini sangat diminati di kalangan sekolah. 

" Sangat diminati kalangan sekolah khususnya SMA, SMK, karena memang ini olahraga baru. Baru untuk masyarakat kita di Kota Palopo, olahraga ini sangat nasional dan internasional tinggal pembinaan dari pemerintah Kota Palopo melalui KONI dan Cabor Sofbol, " Cetusnya. 

Terkait tim Perserikatan Bisbol dan Sofbol Amatir Seluruh Indonesia disingkat PERBASASI Palopo, jelang Porprov di Sinjai Bulukumba. 

Sehubungan dengan itu, Irwan Hamid, Pembina Sofbol, yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Partai PKB, ia mengungkap, semoga tim sofbol Palopo mampu meraih hasil yang maksimal. 

" Diharapkan mampu meraih hasil yang maksimal dan membawa nama baik Kota Palopo, khususnya, olahraga sofbol ini. Selain itu juga sarana dan prasarana ke depan sangat dibutuhkan, " Ungkap Irwan. 

Dan ini luar biasa kalau Kota Palopo bisa tembus di tiga besar di pekan olahraga provinsi.

" Karena olahraga ini yah masih belum banyak peminatnya, belum merakyat namun, ini punya prospek ke depan kalau pembinaan olahraga ini peran pemerintah bisa mengembangkan ini, menjanjikan untuk Kota Palopo, " Pungkas legislator PKB. 

Di lapangan pancasila, Gunawan Syupian, yang juga sebagai Kepala Cabang Kalla Toyota Palopo, pada sesi latihan juga memberikan arahan serta lakukan training kepada pitcher, dan catcher. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler