Turnament Bola Voly Cup I Desa Padkal Kepala Desa: Baru Starting, Terus Berlanjut
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Turnament Bola Voly Cup I Desa Padkal Kepala Desa: Baru Starting, Terus Berlanjut

Senin, 12 September 2022,


LUWU.WARTASULSEL.ID- Turnament Bola Voly Cup I Padang Kalua memperebutkan piala Kepala Desa, yang kini sementara bergulir, mengundang animo masyarakat setempat untuk menyaksikan langsung pertandingan tersebut. 


Sehubungan dengan itu, Kepala Desa Padang Kalua (Padkal) Umi, S.Pd.,M.M saat diwawancarai oleh Koordinator Sulselbar dari media Warta Sulsel. Id, ia menjelaskan, bahwa turnament Bola Voly Desa Padang Kalua Cup I ini dalam rangka memeriahkan HUT Desa. Senin, 12 September 2022, di Desa Padang Kalua, Kab. Luwu. 

" Dalam rangka memeriahkan HUT Desa Padang Kalua yang ke-24, makanya saya berinisiatif merangkul anak anak muda membuat event ini, " Jelasnya. 

Sebenarnya, awalnya diawal rencana itu hanya antar Desa, tapi, ternyata banyak peminatnya meluas. 

" Peminatnya meluas sampai Lutra, jadi dibuatlah seperti ini, " Cetusnya. 

Umi, mungkin di sana sini, masih banyak kekurangan karena ini turnament pertama, baru starting. 

" Baru starting, Mudah-mudahan, nantinya, kedepannya kita bisa bikin event lebih seru, lebih besar dan pesertanya bisa Se-Luwu Raya. Jika memungkinkan dengan banyak sponsor dari perusahaan InsyaAllah, " Ungkapnya. 

Harapan saya, membuat event ini, bisa jadi media mereka buat Anak-anak muda yang punya bakat. 

" Anak muda yang punya bakat khususnya, di bidang olahraga voly untuk mengeluarkan bakat mereka. Dan,  di sini juga bisa kita lihat bakat baru bermunculan nantinya. Kedepannya, Turnament Cup I Desa Padang Kalua ini terus berlanjut, " Pungkas Umi, di Lapangan Bola Voli Padang Kalua. 

Turnament Bola Voly Cup I Desa Padang Kalua dalam rangka HUT Desa Padang Kalua diikuti sebanyak 16 tim. 

Selain itu, untuk diketahui Kepala Desa Padang Kalua, Kecamatan Bua Kabupaten Luwu Umi, S.Pd.,M.M, baru 4 bulan menjabat Kepala Desa Padang Kalua, kini dia juga diberikan amanah 
sebagai Sekretaris Umum APDSI (Asosiasi Para Kepala Desa Seluruh Indonesia) Se-Kabupaten Luwu, dan Suradi, selalu Ketua APDESI, Kepala Desa Lamunre Tengah. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler