Kapolres Mesuji Hadiri Rangkaian HUT Kabupaten Mesuji Ke 14
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Kapolres Mesuji Hadiri Rangkaian HUT Kabupaten Mesuji Ke 14

Minggu, 13 November 2022,


MESUJI.WARTASULSEL.ID-Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo S.E, menghadiri Rangkaian Kegiatan Memperingati HUT Kabupaten Mesuji Yang Ke 14 dengan menggelar Kegiatan Acara Jalan Sehat, di Alun Alun, Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Minggu (13/11/22) Pagi.

Giat di hadiri oleh sejumlah Pejabat diantaranya, DPD RI Dapil Provinsi Lampung KH. Ir. Abdul Hakim, M.M, PJ. Bupati Mesuji Drs. Sulpakar M.M, Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, Sekda Kabupaten Mesuji Syamsudin S.Sos, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah, Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji Pori Karlia Sulpakar, Ketua Bhayangkari Cabang Mesuji Feby Y. Haryudo, Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara, A.Md, Kabag Ops Res Mesuji Kompol Agung Ferdika S.H., M.H, Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad, S.H, Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo, Danramil Mesuji Mayor Inf Sutoto, Para Perwira Polres Mesuji, OPD Kabupaten Mesuji, Para Camat se-Kabupaten Mesuji, Para Kepala Desa se-Kabupaten Mesuji dan Peserta Jalan Sehat lebih kurang1000 Orang.

Pada Rangkaian Kegiatan HUT Mesuji yang Ke 14 pada Acara Jalan Sehat kali ini melibatkan Personil Pengamanan dari Gabungan Polres Mesuji dan Polsek Simpang Pematang sebanyak 50 Personil, Koramil 0426-01 Simpang Pematang 10 Personil, Sat Pol PP Kabupaten Mesuji 30 Personil, Dishub Kabupaten Mesuji 15 Personil, dan Damkar Kabupaten Mesuji 5 Personil.

Dalam sambutannya PJ. Bupati Mesuji Drs. Sulpakar M.M sebelum melepas Peserta Jalan Sehat menyampaikan, Hari ini Kita Bersyukur, bahwa Kita dapat berkumpul dan mengikuti Kegiatan Jalan Sehat tersebut dengan Keadaan Sehat.

Dirinya pun mengucapkan Terimakasih kepada Segenap Panitia Penyelenggara Kegiatan sehingga dapat terlaksana, dan mengucapkan Terimakasih kepada Segenap Jajaran yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam Kegiatan tersebut.

Kemudian, Kepada Para Peserta yang telah hadir, ia meminta untuk melaksanakan Kegiatan Jalan Sehat dengan penuh semangat, dalam memeriahkan Rangkaian Kegiatan untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Mesuji yang Ke 14, mari tunjukan kepada Masyarakat luar, bahwa Kabupaten Mesuji sudah memiliki banyak Perubahan dan Kemajuan. Tegas Orang Nomer Satu di Kabupaten Mesuji

Di akhir sambutannya Dirinya menghimbau kepada Para Peserta, agar bersama - sama untuk menjaga Kebersihan, Kesehatan dan Keselamatan serta selalu mendukung Kabupaten Mesuji Tercinta untuk Maju dan semakin baik kedepannya. Harapnya.

Kemudian acara dilanjutkan Pelepasan Para Peserta Jalan Sehat, dengan Rute Seputaran Desa Simpang Pematang, lalu di lanjutkan dengan Peragaan Senam Cuci Tangan Pakai Sabun oleh Team RSUD Ragab Begawe Caram Kabupaten Mesuji dan di akhiri dengan Pembagian Door Prize kepada Para Peserta Jalan Sehat serta Hiburan Rakyat dengan Bintang Tamu Popo Bintang Pantura 6 Indosiar asal Provinsi Lampung.

*QMH.Rept : toni*
loading...

TerPopuler