Launching Go Digital TDA, Walikota Palopo: Membantu Menumbuhkan Ekonomi
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Launching Go Digital TDA, Walikota Palopo: Membantu Menumbuhkan Ekonomi

Minggu, 20 November 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Acara pesta wirausaha dan melaunching Go Digital TDA Luwu Raya 2022 dihadiri langsung oleh Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, M. H. 

Kegiatan itu, juga dihadiri Kapolres Palopo, AKB. Muh.Yusuf Usman, S.H, Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf. Apriadi Nidjo, S.M.,M.I.P, Kepala Dinas Koperasi dan UKM serta sejumlah Direktur perusahaan. 

Dalam kegiatan tersebut, Judas Amir, mengatakan sekiranya, pelaku usaha semua dapat bersatu memberikan kontribusi kepada masyarakat. Alhamdulillah, Kota Palopo bisa menjadi Lebih baik. 

" Sebagai masyarakat Palopo, kita patut bersyukur dan berbangga karena tiap perlombaan yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat, Palopo sering menjadi yang terbaik, masuk 3 besar, " Ujar Judas Amir. Minggu, 20 November 2022 di taman I'Am Palopo. 

Komunitas Wirausaha Tangan Di Atas (TDA) didukung oleh pemerintah.

" Dengan adanya komunitas ini dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat, juga, membantu menumbuhkan ekonomi di Kota Palopo, " Pungkasnya. 

Dengan pelepasan balon dan pemukulan gong acara pesta wirausaha dan melaunching Go Digital TDA Luwu Raya 2022 resmi dibuka. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler