Bupati Bone: Pengendalian Inflasi Di Bone Masuk 10 Besar Terendah
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Bupati Bone: Pengendalian Inflasi Di Bone Masuk 10 Besar Terendah

Senin, 27 Maret 2023,


BONE.WARTASULSEL.ID- Bupati Bone, Dr. H. A. Fahsar Mahdi Padjalangi, MSi didampingi Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle, MM bersama FORKOPIMDA, Asisten 2 SEKDA Bone Dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Bone yang terkait dengan Inflasi mengikuti Rapat Kordinasi Langkah Kongkret Pengendalian Inflasi secara Virtual di Gedung La Teya Riduni Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae kilometer Nol Kota Watampone, Senin, 27 Maret 2023.

RAKOR virtual ini di pimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri,  Prof Drs. Tito Karnavian, Ba, Ma, PhD. Bersama beberapa kementerian dan lembaga yang terkait dengan pengendalian Inflasi.

Bupati Bone ditemui awak media Wartasulsel setelah RAKOR mengatakan bahwa Setiap hari Senin kita ikuti RAKOR Inflasi secara virtual yang dipimpin langsung MENDAGRI dengan beberapa menteri yang terkait serta gubernur dan Bupati seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah,  pengendalian inflasi di Bone masih masuk 10 besar seluruh Indonesia,  karena ada 9 Konsep yang yang disarankan Menteri, inilah yang kita jalankan sehingga pertumbuhan inflasi kita masih normal, dan ketersediaan kebutuhan pokok di Bone tersedia" tutur A. Fahsar.

Bupati Bone juga mengucapkan terima kasih kepada Bulog dan distributor yang ikut serta dalam membantu pengendalian inflasi dengan ikut serta di Pasar Murah.

Lanjutnya, "Insya sebelum lebaran Idul Fitri akan kita laksanakan lagi pasar murah, kembali kita gelar ke lima titik di wilayah kecamatan untuk melayani masyarakat akan kebutuhan bahan pokok dengan harga murah," tutup Bupati Bone dua periode.

 **QMH*AHAS**
loading...

TerPopuler