KAPOLRES MESUJI DAN JAJARAN HADIR DI PASAR SIMPANG PEMATANG
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

KAPOLRES MESUJI DAN JAJARAN HADIR DI PASAR SIMPANG PEMATANG

Selasa, 28 Maret 2023,


MESUJI.WARTASULSEL.ID-Memasuki Hari Ke 6 Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Mesuji bersama Jajaran Polres Mesuji Polda Lampung memborong dagangan Pelaku UMKM yang berjualan di pusat Jajanan Takjil Buka Puasa, tepatnya di halaman depan Ruko Toko Pasar Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Takjil tersebut kemudian dibagikan kepada Masyarakat yang melintas secara Gratis. Selasa (28/03/23) Sore.

Giat dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E bersama Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Kabag Ops Kompol Agung Ferdika S.H, M.H, Kasat Binmas AKP Sarijo, Kasat Lantas IPTU Wahyu Dwi Kristanto S.H, M.H, Para PJU Polres Mesuji dan Personil dari Sabhara dan Sat Lantas Polres Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, kegiatan bagi bagi takjil Hari ini adalah yang ke sekian kalinya semenjak memasuki Bulan Puasa, dan setiap harinya Jajaran Polres Mesuji akan terus melaksanakan kegiatan tersebut setiap hari selama Bulan Suci Ramadhan.

"Untuk takjil sendiri kita beli dari pedagang atau Pelaku UMKM, dagangan mereka kita beli dan di bagikan secara gratis kepada Masyarakat yang melintas di tempat ini". Ucapnya.

Kegiatan bagi bagi takjil tersebut selain bertujuan Ibadah sekaligus membantu membangkitkan kembali Pelaku Usaha UMKM yang ada di Wilayah Hukum Polres Mesuji, dalam rangka turut berpartisipasi dalam meningkatkan pelaku usaha UMKM di Kabupaten Mesuji. Terang AKBP Yudo

"Dengan rutin setiap hari dilaksanakan kegiatan berbagi Takjil kepada Masyarakat menjadi amal ibadah untuk kita semua, dan dapat menumbuhkan kembali pelaku usaha UMKM di Bumi Ragab Begawe Caram yang kita cintai". Harapnya.

(Rept : toni)
loading...

TerPopuler