Malam kedua Ramadhan, Tim Gabungan PAM Angkut Dua Pasang Lagi,Bupati Bone: Kalau Mesum, Nikahkan
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Malam kedua Ramadhan, Tim Gabungan PAM Angkut Dua Pasang Lagi,Bupati Bone: Kalau Mesum, Nikahkan

Jumat, 24 Maret 2023,


BONE.WARTASULSEL.ID- Dimalam ke dua bulan ramadhan,  Tim Gabungan PAM Ramadhan melakukan patroli dengan rute seperti malam sebelumnya,  kembali mendapati dua pasang yang bukan suami istri yang sah berada ditempat yang gelap dan sepi dikawasan Pelabuhan Bajoe, "mereka diangkut ke Pos Terpadu Pengamanan Ramadhan untuk diberikan pembinaan dan diambil data dan keterangannya, serta dipanggil orang tuanya atau keluarganya," ucap IPDA Muchtar Jaya, Perwira jaga Tim Gabungan PAM Ramadhan.

Lanjutnya, Tujuan dari tim ini memberikan suasana nyaman dibulan Ramadhan tampa ada gangguan yang bisa menggangu kekhusyukan dalam melaksanakan ibadah dan mencegah adanya tindakan yang melanggar norma agama dan norma hukum dalam bulan Ramadhan ini," ungkapnya.

Menanggapi adanya pasangan yang bukan suami istri yang sah berada ditempat yang gelap dan sepi di kawasan pelabuhan Bajoe selama dua malam di bulan suci ramadhan, Bupati Bone, Dr. H. A. Fahsar Mahdi Padjalangi, MSi  ditemui awak media Wartasulsel setelah sholat tarawih di masjid RUJAB Bupati Bone,  Andi Fahsar menghimbau masyarakat Bone, khususnya di Wilayah dalam Kota Watampone yang meliput tiga kecamatan,  "marilah mengisi bulan Ramadhan dengan meninggalkan hal hal yang negatif yang dapat menimbulkan dosa, isilah dengan amalan amalan yang berpahala misalnya mengaji dan  melaksanakan ibadah ibadah yang insya Allah akan mendapatkan pahala dari Allah SWT, jangan melakukan hal-hal yang tidak baik yang dapat menimbulkan dosa dan menodai kesucian bulan puasa," tutur Andi Fahsar.

Lanjutnya, "kami harapkan juga Tim Gabungan PAM Ramadhan mengintensifkan kegiatannya dengan melakukan patroli, kalau memang ada yang kedapatan melakukan mesum segera kasih nikah, tapi kalau hanya berdua duaan ditempat yang sepi dan gelap saja, panggil orang tuanya,.  beri mereka pembinaan," pesan Bupati Bone. 

**QMH*AHAS**
loading...

TerPopuler