Miris,Dua Warga Taletting Soppeng Butuh Perhatian
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Miris,Dua Warga Taletting Soppeng Butuh Perhatian

Kamis, 23 Maret 2023,

KET GAMBAR,RUMAH HASRUL

SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Hasrul warga Taletting Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan hidup digubuk berukuran 2,5 x 3 meter butuh perhatian dari pihak terkait.

Dalam kehidupan sehari-hari Hasrul sebagai petani kebun hidup bersama  istri wasriani dan dua buah hatinya yang masih berumur 1 tahun dan 5 tahun.

KET GAMBAR,RUMAH LACOLLI

LR keluaga dari Hasriani isteri Hasrul mengatakan,dalam gubuk tersebut ,disamping sebagai tempat tidur dan juga sebagai dapur sehari hari.

"Kami heran, diwilayah tersebut sejumlah warga mendapat bantuan dari pemerintah, sementara kehidupannya cukup (tidak layak lagi dapat bantuan)"Ujar LR kepada media ini,24/3/2023

Disamping itu,LR menambahkan, seperti halnya Lacolli (70 )petani kebun yang juga warga Taletting Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Soppeng tidak mendapat bantuan senasib dengan Hasrul serta kondisi tempat tinggalnya cukup memprihatinkan .

Atap rumah Lacolli menggunakan bahan dari rumput ilalang campur seng bilamana hujan turun air menetes kelantai, disamping itu  untuk menjaga agar rumah tersebut tidak ambruk Lacolli menggunakan tali pengikat dan tiang penyangga"Tambah LR

Sampai berita ini dipublikasikan,belum di konfirmasi pihak terkait yang menangani.

*QMH.WS*

loading...

TerPopuler