Moment Kebahagiaan, Ketua DPC Demokrat: Kita Akan Membahas Setelah Pelantikan
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Moment Kebahagiaan, Ketua DPC Demokrat: Kita Akan Membahas Setelah Pelantikan

Senin, 27 Maret 2023,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Ini merupakan moment kebahagiaan kita bersama. Di mana sejak diamanahkan menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Palopo, ini awal kali kita bertatap muka dengan para pengurus. 

Hal itu diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palopo, Muh. Dhevy Bijak Pawindu, yang juga Anggota DPR RI Pusat, saat DPC Partai Demokrat menggelar " Buka Puasa Bersama ", 

" Moment ini atas nikmat Allah SWT sehingga kita dapat berkumpul bersama pengurus DPC Partai Demokrat dan rekan rekan yang hadir, " Ungkap Ketua DPC Demokrat. 

Buka puasa bersama tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Palopo didampingi Cendrana Saputra Martani (CSM) anggota DPRD Palopo, Robert Arelius Rante (Anggota DPRD Palopo), Pengurus Partai Demokrat, Bapilu. 

Kegiatan itu dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi dengan kalangan pengurus Partai Demokrat. Minggu, 26 Maret, 2023 di Sekretariat DPC Partai Demokrat Jalan Latamacelling, Tompotikka, Wara, Kota Palopo. 

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palopo, Muh. Dhevy Bijak Pawindu, menyebutkan bahwa ada moment penting bagi kita bersama. 

" Nantinya, kita akan membahas setelah pelantikan Ketua DPC Partai Demokrat, " Cetusnya. 

Sebelum berbuka puasa bersama, di kegiatan tersebut diisi dengan Kultum yang dibawakan oleh Ustadz Bachtiar. 

Usai berbuka puasa dan salat maghrib berjama'ah, Muh. Dhevy Bijak Pawindu, mengatakan, bahwa Partai Demokrat Kota Palopo, membuka pendaftaran Caleg. 

" Pendaftaran Caleg bagi putra putri terbaik Kota Palopo, " Pungkas Dhevy Bijak Pawindu. 

Sebagai bahan informasi bahwa Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palopo, Muh. Dhevy Bijak Pawindu, adalah anggota Komisi IV DPR RI Pusat, yang sebelumnya telah membawa aspirasi di Kota Palopo saat di Komisi IV DPR RI. 

Dan untuk diketahui bersama, Cendrana Saputra Martani, juga dikabarkan akan kembali bertarung di Pilcaleg Kota Palopo mendatang di Dapil II meliputi Wara Timur dan Wara Selatan, sementara Robert Arelius Rante, maju di Dapil I Wara dan Wara Utara. 

*QMH. Yoga. Yasri*
loading...

TerPopuler