Studi Tiru, Kakanim Palopo: Motivasi Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Studi Tiru, Kakanim Palopo: Motivasi Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan

Selasa, 28 Maret 2023,


SEMARANG.WARTASULSEL.ID- Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang.

Pada kunjungan tersebut dipimpin 
Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas III Non TPI Palopo Rachmad Ardiyanto, dan juga diikuti oleh perwakilan Pejabat Struktural serta JFT dan JFU.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka Studi tiru terkait Inovasi Pelayanan. Senin, 27 Maret di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang.

Di tempat itu, usai penyampaian Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang, Guntur Sahat Hamonangan, kemudian  dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo, Rachmad Ardiyanto.

Rachmad Ardiyanto, mengemukakan bahwa dalam usia Kanim Palopo yang belum genap berumur satu dekade, dipandang perlu untuk menciptakan berbagai inovasi. 

" Guna meningkatkan kualitas pelayanan publik. Oleh karena itu, salah satu bentuk upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik pada kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo adalah melakukan studi tiru, " Cetusnya. 

Ia menambahkan, dalam hal ini, kami memilih Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang.

" Karena telah memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dengan berbagai macam inovasinya, " Imbuhnya. 

Usai penyampaian Kepala Imigrasi Kota Palopo, kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pemutaran Video Profil Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang yang dilanjutkan dengan sesi diskusi.

Dalam sesi diskusi tersebut, membahas terkait Inovasi-Inovasi yang ada pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI semarang dan pembahasan terkait proses Pembangunan Zona Integritas pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang hingga memperoleh predikat WBK. 

Tak sampai di situ, kemudian kegiatan berlanjut dengan tour meninjau sarana dan prasana Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang. 

Dan diakhir kegiatan, Rachmad Ardiyanto, berharap dengan terlaksananya kegiatan ini dapat memotivasi Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo. 

" Sebagai motivasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta dapat meningkatkan silaturahmi antar Kanim, " Harap Rachmad Ardiyanto. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler