Ketua Ganjarian SulSel Merajut Hati Pemilih Lewat Kerja Bakti
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Ketua Ganjarian SulSel Merajut Hati Pemilih Lewat Kerja Bakti

Selasa, 06 Juni 2023,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-Berkeok-keok tanpa exen didalam memimpin organisasi massa, sepertinya sudah tertinggal zaman.Hari perlu strategi khusus untuk menarik simpatik, salah satunya dengan merajut emosional pemilih atau masyarakat dengan berbagai kegiatan hingga mereka merasa  bagian dari dapur dari organisasi yang dipimpin. 

Paling tidak, demikian dilakukan ketua Ganjarian Spartan SulSel, Ir.H.Zulkifli Salam, dimana Minggu 4 Juni 2023 telah melaksanakan kerja bakti disekitar wilayah kediamannya. " Ini bagian dari cara melakukan pendekatan buat masyarakat.Selain hubungan silaturahim kiat kental juga program organisasi bisa tergapai " nantinya, " jelasnya bersama wartwan media ini. 

Kata lelaki yang diamanahkan juga sebagai kordinator Organisasi RW se kota Makassar, prinsipnya mengurus organisasi harus paham terlebih dahulu visi - misi yang hendak dicapai sehingga dalam menyusun dan melaksanakan program terarah sesuai target. " " Bila sebuah organisasi dipimpin dengan tanggung,ya yakinlah hasilnya juga akan setengah " tuturnya Ir Zulkifli didampingi pembina Ganjarian Spartan SulSel Bachtiar Suparman meyakinkan penulis. 

Diorganisasi Ganjarian Spartan yang merupakan salah satu sayap diharapkan terus menerus menggalang simpatisan Ganjar Pranowo agar bisa meluluhlanlatakkan rivalnya dipilpres Nopember 2024 mendatang. " Inilah visi besar Ganjarian Spartan SulSel, mudah-mudahan dengan kerja keras segalanya bisa terealisir " tandasnya.

Diakhir perbincangan H.Zulkifli mengakui kalau Ganjarian Spartan SulSel akan menjadi anak panah di Sulsel untuk memenangkan lelaki yang populer dipanggil si Rambut Putih.
loading...

TerPopuler