Tim Presisi -TNI 1403 Ngopi Bareng, Katim Timsus: Bentuk Squad, Kenyamanan & Keamanan
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Tim Presisi -TNI 1403 Ngopi Bareng, Katim Timsus: Bentuk Squad, Kenyamanan & Keamanan

Jumat, 02 Juni 2023,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Anggota Timsus Presisi Polres Palopo, Sulawesi Selatan menggelar silaturahmi dengan bersama jajaran remaja TNI dari Kodim 1403/Palopo dalam bentuk ngopi bareng, di Warkop Opa To, Jalan Ahmad Yani.

Kegiatan ngopi bareng tersebut dilakukan Timsus Presisi dengan jajaran TNI setelah melakukan kegiatan patroli rutin di sejumlah titik di Kota Palopo, guna memberikan pelayanan keamanan bagi masyarakat terutama di malam hari. Jum'at, 2 Juni 2023 malam di Kota Palopo.

Katim Timsus Presisi Polres Palopo, Iptu Ahmad Akbar mengatakan agenda ini sebagai bentuk silaturahmi dengan bersama jajaran TNI. Untuk menjaga solidaritas dan sinergitas antara Polri dan TNI guna menghadapi tantangan tugas ke depan.

" Setelah melakukan kegiatan patroli di sejumlah titik, anggota mengajak rekan-rekan dari jajaran remaja TNI dari Kodim 1403/Palopo untuk ngopi bersama,"ujar Katim Timsus Presisi.

Sebab kita ketahui, kedepannya, Polri dan jajaran remaja TNI akan selalu bersinergi dalam terjaganya stabilitas kamtibmas dan terpeliharanya kondusifitas Kota Palopo dari segala bentuk aksi kriminalitas.

" Kedepannya kita akan bentuk squad antara Timsus Presisi Polres Palopo dan Remaja TNI gabungan, hal tersebut dilakukan untuk menciptakan kenyamanan & keamanan di Kota Palopo,"pungkas Iptu Ahmad Akbar.

Suasana ngopi bareng yang dilaksanakan pun terlihat cair dengan diskusi serta ngobrol santai antara personel Timsus Presisi Polres Palopo dan Jajaran remaja  TNI

Diketahui, sebelum ngopi bareng personel Timsus Presisi Polres Palopo terlebih dahulu melakukan patroli di sejumlah titik yang di anggap rawan, guna memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Palopo.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler