Berlangsung Satu Hari, Kejari Palopo: Persiapan 100 Persen, Besok Pagi Pukul 08.00
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Berlangsung Satu Hari, Kejari Palopo: Persiapan 100 Persen, Besok Pagi Pukul 08.00

Rabu, 27 Maret 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID - Hanya berlangsung 1 (satu) hari dan segera ikuti kegiatan berkah Ramadan Spesial " Gebyar Pasar Murah ",  yang akan dilaksanakan besok pagi. Dan, jangan lewatkan promo menarik.

Kegiatan tersebut berlangsung di lokasi halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kota Palopo pukul 08.00 Wita hingga selesai.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Palopo, Agus Riyanto, S.H, mengatakan, bahwa kegiatan berkah Ramadan, kami gelar di halaman kantor Kejaksaan, yang berlangsung sehari.

"Insya Allah, persiapan kegiatan besok sudah capai 100 persen,"  ujar Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Palopo, Agus Riyanto, S.H. Rabu, 27 Maret 2024, saat persiapan kegiatan berkah Ramadan Spesial, besok.

Dengan adanya gebyar pasar murah, Kejaksaan Negeri Palopo, dapat membantu masyarakat, khususnya warga Palopo.

"Dan, ini merupakan program pengendalian inflasi, khusus di Kota Palopo,"  cetusnya.

Secara sederhana inflasi, dikarenakan meningkatnya harga-harga secara umum dan terus menerus. 

"Kenaikan harga dari satu atau dua barang saja tidak dapat disebut inflasi, kecuali bila kenaikan itu meluas. Sementara harga barang - barang lainnya mengalami kenaikan harga, sehingga dengan adanya kegiatan gebyar pasar murah, ini merupakan langkah strategis untuk melakukan pengendalian inflasi tersebut,"  jelasnya.

Semoga berkah Ramadan Spesial, yang berlangsung besok, dapat memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat, khususnya warga Kota Palopo.

"Dan kegiatan besok, kami berkolaborasi dengan Bulog, Pemerintah Kota Palopo, Badan Pangan Nasional, Adhyaksa Dharmakarini dan pihak terkait lainnya," pungkasnya.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler