Datu Luwu Cinta Dengan Rakyatnya, Tim Eagle PRESISI: Wujudkan Kota Palopo Aman dan Damai
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Datu Luwu Cinta Dengan Rakyatnya, Tim Eagle PRESISI: Wujudkan Kota Palopo Aman dan Damai

Minggu, 24 Maret 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Kedatuan Luwu, memberikan fasilitas kepada Tim Eagle PRESISI (Prediktif Responsibilitas Transparansi Berkeadilan) dalam mendukung keamanan, ketertiban dan ketentraman di Wilkum (Wilayah Hukum) Kota Palopo. Hal itu merupakan perwujudan kecintaan Kedatuan Luwu, kepada rakyatnya secara umum di " Tana Luwu ", dan Kota Palopo pada khususnya.

Sehubungan dengan itu, Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, S.H., M.Si, melalui Komandan Team (Katim) Eagle PRESISI (Prediktif Responsibilitas Transparansi Berkeadilan) Polres Palopo Iptu, A. Akbar, S.H., M.H, mengatakan, terima kasih kepada Datu Luwu ke-40, Andi Maradang Mackulau, atas pemberian fasilitas atau tempat istirahat (markas) untuk Team Eagle di dalam lokasi Istana Kedatuan Tana Luwu.

"Lokasi ini sangat strategis untuk merespon gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Palopo. Dan, sekitar lokasi Kedatuan Luwu, sebelumnya kerap terjadi aksi Bali (Balap liar),"  ujar Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, S.H., M.Si, melalui Komandan Team (Katim) Eagle PRESISI. Minggu, 24 Maret 2024 malam, di dalam lokasi Istana Kedatuan Luwu, saat Tim Eagle PRESISI stand by.

Tak hanya itu, Team Eagle PRESISI Polres Palopo, siap siaga dalam waktu 24 jam, untuk melakukan patroli di seluruh titik – titik rawan kriminal serta mencegah tindakan aksi kriminal di malam hari. 

"Team Eagle PRESISI dalam melaksanakan tugas selama 24 jam, untuk mewujudkan Kota Palopo yang aman dan damai,"  pungkasnya.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler