Kunjungan Kerja, Rahnianto: Jaga Keamanan, Ketertiban Serta Fokus
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Kunjungan Kerja, Rahnianto: Jaga Keamanan, Ketertiban Serta Fokus

Rabu, 20 Maret 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Kabid Pembinaan, Bimbingan dan TI Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel, Rahnianto, mengatakan, bahwa kegiatan kunjungan ini dilaksanakan sebagai Kunker (Kunjungan kerja), untuk melakukan pemantauan dan pengawasan akan kesiapan Lapas Palopo dalam pelaksanan pembinaan, pembagian makanan sahur dan buka puasa serta extra fooding kepada WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) selama bulan suci Ramadhan 1445 H.

Rahnianto, Kabid Pembinaan, Bimbingan dan TI Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel, beserta tim mengungkapkan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta tetap fokus dalam menjalankan tugas.

“Dalam situasi Ramadhan, kami ingatkan untuk tetap bisa menjaga keamanan, ketertiban serta tetap fokos saat dalam menjalankan tugas,"  ungkap Rahnianto, Kabid Pembinaan, Bimbingan dan TI Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel, kepada Kalapas Palopo. Rabu, 20 Maret 2024, di Lapas Kelas IIA Palopo, saat lakukan monitoring dan evaluasi.

Dalam kunjungannnya, Rahnianto dan tim memantau dapur dan pembagian makanan serta extra fooding dan pelaksanaan Salat Tarawih di Lapas Palopo.

Untuk diketahui, Kabid Pembinaan, Bimbingan dan TI Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel, Rahnianto dan tim, saat berkunjung disambut hangat oleh KaLapas Palopo, Erwan Prasetyo beserta jajaran.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler