Lomba Kompetition Drum Band Tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Soppeng Resmi Ditutup
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Lomba Kompetition Drum Band Tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Soppeng Resmi Ditutup

Minggu, 03 Maret 2024,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-- Lomba kompetition drum band tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Soppeng resmi ditutup hari ini oleh Wakil Bupati Soppeng Ir.H. Lutfi Halide, M.P. Minggu, (03/03/2024).

MTs Negeri 1 Marioriwawo memborong semua juara 1 disemua kategori dalam perlombaan kompetition drum band tahun 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Anjungan Iman kawani, Jalan Pemuda Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan.

Juara yang diperoleh MTs Negeri 1 Marioriwawo mulai dari kategori Parade tingkat SMP Juara 1, kemudian Kategori Display Juara 1, sampai dengan Juara Umum 1 tingkat SMP.

MTs Negeri Marioriwawo memiliki komunitas drum band Bahana Pelita Mario (BPM).

Syahrul selaku pelatih drum band BPM menyebutkan kepada wartawan okita.news Puji syukur alhamdulillah, atas berkat dukungan semuanya sehingga kami bisa mendapat Juara umum 1 tingkat SMP se-Kabupaten Soppeng, ini berkat mulai dari dukungan orang tua siswa, Guru, sampai dengan anak-anak kami yang mempunyai semangat luar biasa sehingga hasilnya sangat memuaskan", ungkap Syahrul.

"Kurang lebih satu bulan kami latihan, Anak-anak kami tidak pernah mengeluh, hujan, panas, kita lalui bersama, tetap disiplin melakukan latihan".

Lanjut, Kata syahrul MTs Negeri 1 Marioriwawo pernah Juara umum 1 tingkat Nasional di Piala Wakil Presiden Jusut Kalla di Bulan 9 tahun 2019 lalu tempatnya di GOR Sudiang, kemudian lanjut ditahun 2022 juga mengikuti Piala Gubernur yang diselenggarakan di Jenneonto namanya jeneponto drum band competition MTs Negeri 1 Marioriwawo kembali Juara Umum 2. Jelasnya.
loading...

TerPopuler