Safari Ramadhan, Pj Wali Kota Palopo: Bergandengan Tangan, Bersama Sama Membangun
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Safari Ramadhan, Pj Wali Kota Palopo: Bergandengan Tangan, Bersama Sama Membangun

Selasa, 19 Maret 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Melalui Ramadhan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antara masyarakat dengan Pemerintah Kota Palopo.

Sehubungan dengan itu, Pj (Pejabat) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, S.H., M.Si, mengatakan, kita berharap dengan safari Ramadhan ini, silaturahmi atau kedekatan antara pemerintah dan masyarakatnya, itu terjalin dengan baik.

"Terima kasih kepada segenap masyarakat Kota Palopo, yang telah menunjukkan kecintaannya dengan mewujudkan Pemilu yang aman dan damai,"  ujar Pj (Pejabat) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, S.H., M.Si. Senin, 18 Maret 2024 malam, di Masjid Al Ikhwan, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, saat kegiatan safari Ramadhan.

Asrul Sani, menambahkan, Alhamdulillah, Pemilu yang damai dan aman bisa kita wujudkan. Hal ini menunjukkan masyarakat Kota Palopo adalah masyarakat yang cerdas dan dewasa dalam berpolitik.

"Masyarakat Palopo yang dewasa dan lapang dada dalam menghadapi perbedaan, sehingga dinamika dalam Pemilu (Pemilihan Umum), dapat dilalui tanpa ada riak- riak dan konflik yang berarti,"  imbuhnya.

Dia mengungkapkan, mari kita rawat kondisi ini, karena ini, menjadi modal utama kita dalam membangun daerah yang kita cintai, 
untuk bersama-sama mengambil peran dalam mencegah timbulnya penyakit masyarakat atau penyakit sosial, perilaku-perilaku menyimpang.

"Mari kita bergandengan tangan untuk menghentikan segala bentuk keburukan dan kekejian yang mengancam masa depan generasi kita,"  ungkapnya.

Dengan momentum safari Ramadhan, dapat menjadi langkah awal untuk membuka jalannya komunikasi antara Pemerintah Kota Palopo dan para stakeholder (pemangku kepentingan), serta Organisasi keagamaan.

"Kemudian, para ulama serta seluruh masyarakat untuk senantiasa bersama dalam membangun dan memperkuat sinergitas kolaborasi, melaksanakan pembangunan dan kemajuan di Kota Palopo,"  pungkasnya.

Untuk diketahui, pada safari Ramadhan itu, dilakukan penyerahan paket bingkisan kepada pengurus Masjid, yang merupakan agenda tahunan Pemerintah Kota Palopo.

*QMH. Yoga. Kominfo Plp*
loading...

TerPopuler