Sertijab, Abdul Majid Maulana Pimpin Sat Res Narkoba, Kapolres Palopo: Meregenerasi Personil
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Sertijab, Abdul Majid Maulana Pimpin Sat Res Narkoba, Kapolres Palopo: Meregenerasi Personil

Senin, 25 Maret 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Kepolisian Resor Palopo, melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) untuk Kabag Log, Kasat Reskrim dan Kasat Res Narkoba. 

Adapun yang melaksanakan serah terima jabatan, mulai dari Kabag Log AKP Gerianto Pabuang, kini digantikan AKP Martius Toban Sandalino. Untuk Kasat Reskrim, sebelumnya dipimpin oleh Iptu Alvin Aji Kurniawan, kini digantikan AKP Sayed Ahmad Aidid. Kemudian, Kasat Res Narkoba Iptu Firman, kini digantikan oleh Iptu Abdul Majid Maulana.

Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, S.H.,M.Si, mengatakan, bahwa rotasi jabatan di lingkup Polri merupakan sebuah siklus yang dibutuhkan untuk meregenerasi dan penyegaran.

"Mutasi ini adalah sebuah rotasi jabatan di lingkup Polri yang dibutuhkan untuk penyegaran dan meregenerasi personil agar tetap solid dan siap menghadapi setiap tantangan. Kepada pejabat baru agar bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru,"  ujar orang nomor satu di Polres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin, S.H.,M.Si. Senin, 25 Maret 2024, di Aula Tantya Sudhirajati, saat memimpin langsung sertijab.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut, dihadiri Wakapolres Palopo, Kompol Ridwan, para kabag, jajaran kasat, polsek jajaran serta perwira dan personil Polres Palopo. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler