Terpilih Sebagai Presiden, Unru Baso: Prabowo dan Gibran, Kemakmuran dan Keadilan
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Terpilih Sebagai Presiden, Unru Baso: Prabowo dan Gibran, Kemakmuran dan Keadilan

Kamis, 21 Maret 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil rekapitulasi pada Rabu, 20 Maret 2024 di mana Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming resmi terpilih sebagai presiden dan wakil presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Merespon pengumuman resmi tersebut, Caleg terpilih DPR RI Dapil 3 Sulsel, Capt Unru Baso, M. Mar, Partai Gerindra, mengatakan, perjuangan yang tidak sia sia. Dan, selamat buat Prabowo Subianto resmi sebagai Presiden RI dan Gibran Rakabuming Raka, Wakil Presiden RI periode 2024-2029 mendatang.

"Selamat menjalankan roda kepemimpinan di negeri ini dan mari kita kembali bersatu membawa negara menuju kemakmuran dan keadilan,"  ujar Caleg terpilih DPR RI Dapil 3 Sulsel, Capt Unru Baso, M. Mar, Partai Gerindra. Kamis, 21 Maret 2024, di sela sela aktifitasnya. 

Selain itu, bersama-sama menatap ke depan, bersatu dan bergandengan tangan.

"Bekerjasama untuk membawa Indonesia menuju kemakmuran dan keadilan,"  pungkasnya.

Untuk diketahui, KPU (Komisi Pemilihan Umum) menetapkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai pemenang pilpres dengan perolehan 96.214.691 suara atau 58,6 persen dari total suara sah nasional.

Sementara itu, untuk capres dan cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar berada di urutan kedua dengan 40.971.906 suara atau 24,9 persen suara sah.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler