Hadirkan Narsum Kapabel, PERUMDA TM Gelar Sosialisasi, Akbar: 5 Titik, Murni: Call Center
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Hadirkan Narsum Kapabel, PERUMDA TM Gelar Sosialisasi, Akbar: 5 Titik, Murni: Call Center

Rabu, 03 April 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- PERUMDA TM (Tirta Mangkaluku) Kota Palopo, menggelar sosialisasi layanan proses pengolahan air baku PERUMDA-TM hingga pendistribusian ke rumah-rumah pelanggan, kepada warga dan kalangan pelajar.

Di sosialisasi tersebut, Manajer Distribusi, Akbar Hadis, mengatakan, bahwa secara teknis proses pengolahan air baku PERUMDA-TM hingga pendistribusian ke rumah-rumah pelanggan, memiliki 5 titik sumber air baku, yaitu Sungai Latuppa, Sungai Mangkaluku (depan Asera), Sungai Bambalu (Jl Poros Palopo-Toraja).

"Kemudian, Sungai Magadang di Perumnas dan Sungai Batupapan di Padang Lambe. Air dari 5 sungai ini, masuk ke IPAM lalu dialirkan ke pelanggan,"  ujar Manajer Distribusi, Akbar Hadis. Selasa, 2 April 2024, di cafe solata, yang dirangkaikan buka puasa bersama, saat sosialisasi proses pengolahan air baku.

Sementara itu, Manajer Hubla (Hubungan Langganan), Andi Murni, mengungkapkan, apabila masyarakat memiliki keluhan atas layanan PERUMDA-TM, pihaknya menyiapkan Call Center di nomor 085145320000. 

"Pelanggan yang butuh informasi pelayanan dapat mengakses nomor Call Center tadi,"  ungkap Manajer Hubla (Hubungan Langganan).

Dan kami menyiapkan layanan armada tangki apabila layanan air di rumah pelanggan terganggu.

"Kita sarankan untuk para pelanggan agar menyiapkan tempat penampungan, sehingga apabila air off kita tetap ada stok untuk digunakan,"  pungkas Andi Murni, dihadapan warga dan kalangan pelajar SMAN 1, SMAN 3, SMAN 5 dan SMAN 6 Palopo.

Dalam sosialisasi itu, pihak PERUMDA TM Kota Palopo, menghadirkan Narsum (Nara sumber) yang kapabel (mahir) di bidangnya,
diantaranya Manajer Distribusi, Akbar Hadis, dan Manajer Hubungan Langganan (Hubla), Andi Murni serta Humas PERUMDA-TM, Novitasari Basmin. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler