Polwan Polres Palopo Pancarkan Senyuman, Kasat Binmas: Jaga Barang Belanjaannya
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Polwan Polres Palopo Pancarkan Senyuman, Kasat Binmas: Jaga Barang Belanjaannya

Selasa, 09 April 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Kehadiran para personil Polwan Polres Palopo, di PNP (Pusat Niaga Palopo), Pasar Andi Tadda, City Market dan Opsal Plaza, jadi pusat perhatian bagi para pengunjung yang hendak berbelanja.

Para Polwan Polres Palopo, saat bertugas di wilayah tersebut, nampak memancarkan senyuman, sebagai pengantar bahwa kehadiran mereka ada di tengah - tengah masyarakat, khususnya bagi para pengunjung di pusat perbelanjaan.

Dalam pengamanan tersebut, dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Palopo, AKP Syamsul Bahri, ia mengatakan, bahwa Polwan Polres Palopo, selain bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di pusat perbelanjaan itu, mereka mengimbau kepada pengunjung, agar berhati-hati serta mengawasi barang bawaannya.

"Dan tetap menjaga barang belanjaannya. Barang-barang elektronik seperti Handphone, agar disimpan di tempat yang aman serta tidak memakai benda - benda yang mencolok seperti perhiasan emas. Sebab, hal itu dapat memberikan niat kejahatan terhadap orang yang tidak bertanggung jawab,"  ujar Kasat Binmas Polres Palopo, AKP Syamsul Bahri. Senin, 8 April 2024 kemarin, di salah satu pusat perbelanjaan di Palopo, saat bersama para polwan untuk mengimbau masyarakat (pengunjung).

Syamsul Bahri, apalagi, saat ini, menjelang hari raya Idul Fitri, pusat-pusat perbelanjaan di Kota Palopo, dipastikan akan dipadati para pengunjung untuk berbelanja dan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

"Hal inilah yang dimanfaatkan segelintir orang untuk berbuat kejahatan seperti copet dan jambret. Untuk itu, kami mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan  terhindar dari kejahatan,"  pungkasnya.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler