DANDIM Bone : Donor Darah Selamatkan Nyawa Orang
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

DANDIM Bone : Donor Darah Selamatkan Nyawa Orang

Jumat, 27 Mei 2022,


BONE.WARTASULSEL.ID-Puluhan personel KODIM 1407 Tauwarani Bone bersama dengan  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  KODIM 1407 Tauwarani Bone ikut aksi Donor darah bertempat di Lapangan Tenis MAKOREM 141/Toddopuli, Jum'at,  27 Mei  2022.


Aksi Donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT KODAM XIV/Hasanuddin yang ke-65 Tahun yang di gelar serentak di wilayah KODAM XIV/Hsn dan untuk wilayah KODIM 1407  Tauwarani Bone, di pusatkan di MAKOREM 141/Tp. Nampak hadir dalam aksi donor darah ini, diantaranya personel dari POLRES  Bone, BATALYON  C BRIMOB Bone, SATPOL PP, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan serta BPBD Bone ikut andil mendonorkan darah.

Kegiatan Donor Darah ini didukung  Tim Medis Rumah  Sakit Tentara, M. Yasin Bone bersama Palang Merah Indonesia ( PMI ) Bone,  pada tahun ini di ulang tahun yang ke 65, Kodam XIV/Hsn dengan megusung tema  "Kodam XIV/Hasanuddin Di Hati Rakyat". 

Disela-sela kegiatan tersebut Dandim 1407 Tauwarani Bone,  LETKOL  Kav. Budiman, S.H menyampaikan,  pelaksanaan donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI dalam mencermati berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, khususnya dalam situasi Pandemi Covid 19 saat ini.

"kegiatan donor darah ini  bertujuan untuk mendukung program kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI), dimana hasil dari kegiatan donor darah ini akan disumbangkan, terutama untuk ketersediaan darah bagi pasien yang membutuhkan",  ungkap Budiman.

“Kami dari KODIM 1407 Tauwarani Bone selalu berupaya untuk bisa berperan aktif dalam membantu masyarakat, salah satunya melalui aksi sosial donor darah sebab dengan kita menyumbangkan darah maka kita akan memberikan harapan dan bisa menyelamatkan nyawa seseorang,” jelas DANDIM 1407 Tauwarani Bone.

**QMH*AHAS**
loading...

TerPopuler