Kisah Anto, PkL Mampu Renovasi Rumah setelah Bergabung di APKLI Bone
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Kisah Anto, PkL Mampu Renovasi Rumah setelah Bergabung di APKLI Bone

Senin, 27 Juni 2022,


BONE.WARTASULSEL.ID-
Kisah Anto, 44 tahun,  PKL  yang sempat menganggur selama empat tahun,harus menghidupi keluarganya dengan penghasilan yang tidak menentu , kerja serabutan yang penting bisa menghasilkan uang halal, ia jalani sebagai jalan hidupnya.

Namun Allah SWT menunjukkan Jalan hidup yang lebih baik setelah dipanggil adiknya untuk bergabung menjual kuliner di event APKLI Cinema bangkit UMKM Pulih Ekonomi bulan Nopember - Desember 2021 lalu.

Kini Setelah bergabung dengan APKLI Bone, kehidupan Ayah dari dua Anak Ini sudah mulai berubah , anak Anaknya pun sudah Bisa menikmati seperti apa yang dinikmati Anak anak sebayanya, bisa jajan Setiap hari disekolah,  "dulu Saya kadang menangis Bila pulang Tak bawa Apa Apa," tuturnya.

Kini semua berubah, "rumah kamipun sudah bisa direnovasi, saya sangat berterima kasih kepada APKLI Bone Yang sudah mampu mengarahkan dan membimbing saya sehingga kehidupan kami bisa berubah, begitupun kepada Bupati Bone bersama jajaran FORKOPIMDA yang memberikan Ruang bagi APKLI, untuk kami dan teman teman Bisa berusaha mengubah jalan hidup kami," Ungkapnya" saat ditemui di lokasi APKLI sukseskan MTQ XXXII  Tingkat Propinsi Sulawesi Selatan, Minggu, 26 Juni 2022.

**QMH*AHAS**
loading...

TerPopuler