Turnamen Futsal SMK se Sulsel, Sejumlah Tim Favorit Berguguran
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Turnamen Futsal SMK se Sulsel, Sejumlah Tim Favorit Berguguran

Rabu, 24 Agustus 2022,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-Sejumlah tim favorit mulai berguguran hari pertama kejuaraan olahraga Futsal Putra SMK tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung di Lapangan Tennis Disdik Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan Km 10 Tamalanrea Makassar berhasil menggelar 8 partai atau mempertemukan 16 tim terbaik.


Partai pertama SMKN 1 Selayar versus SMKS DDI Kaballangan Pinrang dengan skor 3 – 0 untuk kemenangan SMKN 1 Selayar.

 Sementara partai kedua mempertemukan SMKN 2 Luwu Utara melawan SMKN 2 Barru dengan kemenangan mutlak SMKN 1 Luwu Utara dengan skor 4 – 1.

Partai ketiga tim SKANDAWA Wajo menantang SMK Darul Arqam Makassar dengan kemenangan tanpa balas 3 – 0 untuk SKANDAWA Wajo. Dan partai ke empat antara SMKN 9 versus SMKN 1 Takalar dengan kemenangan tipis yang diraih SMKN 9 Pinrang dengan skor 2 – 1.

Partai yang tak kalah menariknya adalah SKAPAT Soppeng melawan SMKN 1 Selayar yang dimenangkan secara tragis oleh SMKN 1 Selayar lewat adu finalti dengan skor 1 – 3. Partai lain, antara SMKN Sinjai versus SMKN 2 Luwu Utara dengan kemenangan SMKN 2 Luwu Utara dengan skor 4 – 2.

Sementara SKANDAWA Wajo kalah tipis dari SMKN Bulukumba dengan skor 2 – 3. Dan partai terakhir hari pertama mempertemukan tim futsal SMKN 10 Makassar dengan SMKN 9 Pinrang dengan kemenangan mutlak SMKN 10 Makassar dengan skor 4 – 0.(*)
loading...

TerPopuler