Pelantikan Forki Palopo, Ketua: Jalin Dengan Baik, Kadispora: Solidaritas
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Pelantikan Forki Palopo, Ketua: Jalin Dengan Baik, Kadispora: Solidaritas

Minggu, 25 September 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Pelantikan Pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Palopo Masa Bakti 2022-2026 dihadiri Kadispora Palopo Zulkifli, S. T., M.Si.

Selain Kadispora, hadir Perwakilan Polres Kota Palopo, Pengurus Forki serta undangan lainnya. 

Ketua Umum Forki Kota Palopo dr. Abdul Syukur Kuddus, mengatakan memulai organisasi kita dengan tali persaudaraan dan persahabatan. Sabtu kemarin. 

" Dan diharapkan menjalin dengan baik untuk olahraga karate yang maju. Juga, dukungan pemerintah, " Ujar Ketua Forki Palopo. Minggu, 25 September 2021 di ruang Ratona. 

Sementara itu Wakil Ketua umum I Forki Provinsi  Sul-Sel Drs. Ki Yani Mahdi, mengutarakan, karate bukanlah pertandingan perkelahian namun, permainan. 

" Ke depan, periode ini, Kota Palopo semakin bagus. Kota Palopo adalah kota yang pertama saya daftarkan untuk mengikuti kejuaraan dunia di Jakarta. Sebelumnya berikan yang terbaik di ajang Porprov Sinjai, " Jelas Wakil Ketua Umum Forki Provinsi Sulsel. 

Di ruang pertemuan Ratona, Kadispora Zulkifli, S.T., M.Si, yang mewakili Walikota Palopo, mengatakan dengan keterbatasan, kita masih tetap berkarya. 

" Karena kekompakan, dan solidaritas sehingga dapat mempersembahkan prestasi untuk Kota Palopo, " Ujar Kadispora Palopo. 

Zulkifli, menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Palopo, senantiasa berkomitmen untuk memajukan Karate. Kita yakin karate akan terus mengembangkan potensi setiap tahunnya.

" Karena selalu diberi kesempatan seluas-luasnya, untuk melaksanakan apa yang baik, agar potensi di Kota Palopo ini, sebagai Kota Jasa yang maju khususnya, di bidang olahraga Karate, " Jelas Zulkifli. 

Peran pendidikan sangat penting untuk mendukung perkembangan dunia Olahraga.

" Dan kita harus tetap membangun sinergitas agar perkembangan olahraga dapat sama-sama kita kembangkan, " Cetusnya. 

Dalam kesempatan yang baik ini, saya atas nama Pemerintah Kota Palopo mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengurus FORKI Sulawesi Selatan.

" Dan juga mengucapkan selamat atas Pelantikan Pengurus FORKI kota Palopo, Masa Bakti 2022-2026, " Pungkasnya. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler