Invitation Basketball SMANET, Ketua: Potensial, Kadispora: Mengasah Skill
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Invitation Basketball SMANET, Ketua: Potensial, Kadispora: Mengasah Skill

Sabtu, 08 Oktober 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Kegiatan Invitation Basketball SMANET Volume X (IBB) Tahun 2022, SMA Negeri 3 Kota Palopo dibuka secara resmi oleh Kadispora Kota Palopo Zulkifli, ST., M.Si.

Pada pembukaan itu selain Kadispora, hadir Kepsek SMA 3, atau yang mewakili, para Guru, peserta dan panitia pelaksana. 

Invitation Basketball SMANET Volume X diselenggarakan karena ini menjadi wadah untuk meningkatkan atau menonjolkan bakat para atlet sejak pemula. Jum'at kemarin di Lapangan Basket SMANET Palopo. 

"Dan menjadi atlet yang potensial, khususnya di bidang olahraga bola basket di Kota Palopo, " Ujar Ketua kegiatan Iqzan. 

Iqzan Fahreza, mengungkapkan, terima kasih atas support dan dukungan, termasuk Kepala UPT SMANET Palopo, Haeruddin S.Pd.,M.Pd, dan berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar.

" Terima kasih suportnya. Kegiatan seperti ini, Pemerintah Kota Palopo sangat mendukung, " Ungkap Iqzan Fahreza. 

Di lokasi pembukaan, Zulkifli, S.T., M.Si, (Kadispora) mengatakan, Pemerintah Kota Palopo sangat mengapresiasi kegiatan ini. 

" Kita lihat banyak klub basket di Kota Palopo, apalagi semangat mereka sangat tinggi di bidang olahraga itu, karenanya, Invitation Basketball SMANET Palopo ini wadah mengasah skill kita, " Pungkas Zulkifli. 

Untuk menandakan kegiatan itu resmi dibuka dan berlangsung, Kadispora Palopo Zulkifli, melakukan shooting  ke dalam salah satu keranjang, yang disediakan oleh panitia pelaksana. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler