Turnamen Tenis Meja, Takdir: Animo Masyarakat, Kadispora: Pengalaman Tanding
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Turnamen Tenis Meja, Takdir: Animo Masyarakat, Kadispora: Pengalaman Tanding

Minggu, 30 Oktober 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID-Turnamen tenis meja antar Pelajar Se-Kota Palopo dibuka secara resmi oleh Kadispora  Zulkifli, S.T., M.,Si.

Pada pembukaan tenis meja antar pelajar, dihadiri Ketua Koni Hairul Salim, S.P, Ketua PTMSI, Taufik S.Kep.,M.Kes, serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi mencari bakat dan bibit Kedepannya. Jum'at kemarin di gedung kesenian Kota Palopo. 

Ketua panitia Takdir, mengatakan bahwa turnamen ini merupakan acara pertama yang kita adakan di Kota Palopo. 

" Untuk bagaimana meningkatkan cabang olahraga tenis meja ini semakin memasyarakat, " Ujarnya. Sabtu, 29 Oktober 2022.

Selain itu, untuk menyalurkan bakat re-generasi serta mencari bibit kedepannya. 

" Alhamdulillah, animo masyarakat baik dari tingkat SD, SMP, SMA, dan Perguruan tinggi dalam ajang ini sangat tinggi, " Ungkapnya. 

Dan tentunya dan kita akan mengejar prestasi yang lebih tinggi lagi.

" Baik dalam tingkat provinsi bahkan ke tingkat nasional dan ke depannya saling bersinergi dan mendapat dukungan dari masyarakat, " Cetus Takdir Ketua Panitia. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palopo, Zulkifli, mengatakan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi kepada pihak panitia yang telah merencanakan dan melaksanakan turnamen Tenis meja antar pelajar. 

" Turnamen Tenis Meja antar Pelajar Sekota Palopo tahun 2022. Memupuk kebangkitan kembali semangat dalam menggelorakan kegiatan olahraga tenis meja di Kota Palopo, " Ujar Kadispora Palopo. 

Apalagi turnamen saat ini, diikuti oleh atlet-atlet muda, tentu diharapkan dari hasil pertandingannya nanti mencetak atlet muda yang handal. 

" Mencetak atlet muda yang handal. Olahraga secara umum menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kalah menang adalah sesuatu yang harus kita terima dengan lapang dada, " Jelasnya. 

Kepada peserta yang mengikuti kegiatan ini bila menang atau kalah tetap semangat. 

" Karena kegiatan ini guna memberikan pengalaman tanding dan tolak ukur khususnya untuk atlet muda yaitu pemula, yang nantinya akan menghadirkan kekuatan untuk berjuang menjadi atlet yang potensial, " Pungkas Zulkifli. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler