Asrama Didatangi Kanit Regident Palopo, Kapolres: Silaturahmi, Fiazal: Sharing
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Asrama Didatangi Kanit Regident Palopo, Kapolres: Silaturahmi, Fiazal: Sharing

Kamis, 17 November 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Asrama,  Sekretariat dan Kos kosan di Kota Palopo didatangi Kanit Regident Iptu. Kamaluddin, S.H, bersama rekan rekan kerjanya di unit Samsat. 

Hal tersebut dilakukan dalam rangka berbagi berupa paket sembako. Kamis, 17 November 2022 di Kota Palopo. 

Iptu. Kamaluddin, S.H, terlihat mengangkat paket sembako dan membawa paket tersebut hingga di tujuan bersama dengan rekan rekannya. 

Di salah satu lokasi asrama, Kamaluddin Kanit Regident, mengatakan ada beberapa paket sembako yang kami serahkan kepada mahasiswa/mahasiswi.

" Mahasiswa/mahasiswi ini yang tinggal baik di asrama, kos kosan maupun sekretariat yang berasal dari luar Kota Palopo, " Ujar Kanit Regident Palopo. 

Hal ini sebagai wujud kepedulian, dan saling berbagi. 

" Berbagi kepada adik adik berupa kebutuhan sehari hari mereka seperti beras, gula, indomie, telur dan kopi/teh. Yah namanya juga kita ini pernah menjadi mahasiswa, jadi hal itu, pernah dilalui, " Jelas Kamaluddin. 

Sementara itu, Kapolres Palopo AKBP. Muh. Yusuf Usman, S.H.,S.I.K, mengatakan kegiatan sosial ini rutin dilakukan. 

" Untuk terus menjalin silaturahmi dengan adik adik mahasiswa/mahasiswi yang sedang menempuh kegiatan belajar, utamanya yang mereka berasal dari luar Palopo, " Ujar Muh. Yusuf Usman. 

Di kesempatan yang sama, Kasat Lantas Palopo IPTU. Siswaji, juga menuturkan, iya memang kegiatan ini telah dijadwalkan. 

" Dijadwalkan setiap saat untuk membantu sesama termasuk Adik adik kita yakni mahasiswa/mahasiswi yang sedang mengenyam pendidikan di Kota Palopo, " Tutur Kasat Lantas Palopo. 

Di tempat asrama tersebut, salah satu mahasiswi di Kota Palopo Fiazal, mengungkapkan bahwa Kak Kamal, sapaan akrab Kanit Regident, ia memang sering menyambangi kami mahasiswa. 

" Baik di sekret, di tempat lain kami biasa sharing -sharing, mereka peduli sekali dengan kami. Terima kasih kak atas bantuan sembakonya sangat membantu kami di sekret dan asrama, " Ungkapnya. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler