SMA 11 Berjaya Dikompetisi Futsal Se Lutim
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

SMA 11 Berjaya Dikompetisi Futsal Se Lutim

Selasa, 15 November 2022,


LUTIM.WARTASULSEL.ID-Event Futsal tingkat SMA se-luwu timur telah usai, setelah dilaksanakan selama tiga hari 11 hingga 13 Nopember 2022. Kegiatan ini dalam rangka hari ulang tahun SMA negeri 5 Luwu Timur sekaligus sebagai kenangan buat kepsek Nursidi yang sebentar lagi memasuki masa purna karya, OSIS SMA negeri 5 yang jadi panitia utama dinilai sukses oleh berbagai pihak.


Pelaksanaan futsal yang berlangsung di lapangan Wasuponsa setiap harinya dipadati penonton dan penggemar olahraga futsal yang memang akhir akhir ini lagi trend dan banyak diminati masyarakat terutama kawula muda dan pelajar.

Kompetisi yang diikuti 17 kelompok ini, telah berhasil melahirkan catatan baru dibidang olahraga dimana kegiatan berskala pemkab ini dilaksanakan lembaga pendidikan yakni SMA 5 Lutim, " kegiatan ini patut mendapat jempol karena dilaksankan oleh pihak sekolah tanpa banyak campur tangan pemerintah" jelas seorang pelatih olahraga futsal Nobong pada media.

Keluar sebagai juara masing masing juara 1 SMA 11 Lutim, juara 2, SMA negeri 1 dan juara 3, SMA negeri 3 Lutim.

Sumardy yang guru olahraga dan menukangi SMA 11 mengakui berhasilnya sekolah binaannya bukanlah hal yang luar biasa.Soalnya selain anak-anak yang secara kontinyu melakukan latihan juga jam terbang dalam event Futsal yang diikuti SMA 11 cukup panjang daftar mengikuti kompetisi baik di lutim maupun di luar Lutim Bahkan pada turnamen se Luwu raya di Palopo berhasil masuk 8 besar.

SAHAR S.Pd.M.Pd selaku kepala sekolah SMAN 11 Lutim mensupport dan mendukung selalu untuk pengembangan Futsal di sekolahnya yang dipimpinnya. Caranya dengan selalu memberikan izin untuk mengikuti berbagai event baik di luwu timur ataupun luar luwu timur.
Pak Sahar bangga dengan Hasil yang didapatkan sehingga menjadi juara di event ini.

kegiatan ini mendapat dukungan dari Cabdis wilayah XII,dari AFK Luwu timur,dan Izin keamanan dari POLRES luwu timur.

Selamat untuk Panitia pelaksana,,kegiatan ini berjalan dengan Lancar,aman dan Sukses.

dengan melibatkan 4 wasit Lisensi yang bertugas di event ini
yakni : 
1.Trio wirahadi
2.Doddy
3.Veky rosandi
4.Sumardi sekaligus guru olahraga SMAN 11 LUTIM

*QMH.WS*
loading...

TerPopuler