Terima Penghargaan, Sekda: Kinerja Pemkot Palopo, Terima Kasih Pak Gubernur
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Terima Penghargaan, Sekda: Kinerja Pemkot Palopo, Terima Kasih Pak Gubernur

Kamis, 17 November 2022,


SULSEL.WARTASULSEL.ID- Pemkot Palopo menerima penghargaan Kategori "Dukungan Dalam Pencapaian 95% Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tahun 2022 ".

Penerimaan penghargaan tersebut diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo Firmanza DP, yang mewakili Walikota Palopo. Penghargaan itu atas Apresiasi dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. 

Kota Palopo dinilai sebagai salah satu daerah yang berkomitmen dalam pembiayaan kesehatan gratis Integrasi ke Program JKN menuju Sulawesi Selatan Universal Health Coverage (UHC). Kamis, 17 November 2022 di  Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan. 

Selain itu, Kota Palopo juga mendapatkan penghargaan pemenang III Apoteker AOC (Agent Of Change) Dinas Kesehatan, sebagai apresiasi dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. 

Terkait hal tersebut, Sekda Palopo Firmanza, mengatakan penghargaan ini memicu kita untuk berbuat lebih baik lagi di bidang kesehatan.

" Ini juga bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi terhadap kinerja Pemkot Palopo. Tentu penghargaan yang kita terima hari ini akan menjadi spirit dan semangat untuk kita terus berbenah, " Ujar Sekda Palopo. 

Terima kasih kepada Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman serta seluruh jajaran Pemprov Sulsel.

" Terima kasih Pak Gubernur Sulsel, khususnya, Dinas Kesehatan Provinsi atas penghargaan yang diberikan kepada Kota Palopo, " Pungkas Firmanza. 

Penghargaan kategori itu, hanya 10 Kabupaten/Kota di Sulsel yang mendapatkan penghargaan diantaranya Palopo, Selayar, Bantaeng, Enrekang, Sinjai, Luwu Timur, Pangkajene dan Kepualauan, Barru, Tana Toraja, serta Wajo.

Sebelum penyerahan penghargaan, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bertindak selaku Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Kesehatan ke-58 tingkat Sulawesi Selatan dan membacakan sambutan seragam Menteri Kesehatan RI, Budi G. Sadikin.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler