Andi Cicang ( ACC ): AAP Mampu Memimpin Bone Bangkit Kedepan
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Andi Cicang ( ACC ): AAP Mampu Memimpin Bone Bangkit Kedepan

Rabu, 17 April 2024,


BONE-WARTASULSEL.ID. Terungkap dalam pertemuan dua tokoh Bone, Dr. H. Andi Akmal Pasluddin, SP,  MM dengan HAM. Irsan Idris Galigo, atau biasa disapa Andi Cicang, ( ACC ) disalah satu Rumah makan di Jalan Ahmad Yani Kota Watampone, Kabupaten Bone, Andi Cicang Dalam pandangannya melihat pembangunan Kabupaten Bone harus didasarkan pada pemahaman yang mendalam tentang potensi lokal serta kebutuhan dan aspirasi masyarakat. 

Andi Akmal Pasluddin yang biasa juga disapa dengan AAP diharapkan mampu memimpin Bone dengan mengedepankan kepentingan bersama dan menghasilkan kebijakan yang berpihak pada kesejahteraan seluruh warga Kabupaten Bone. 

HAM Irsan Idris Galigo mengungkapkan pengamatannya terhadap sosok Andi Akmal Pasluddin sebagai pemimpin yang sangat peduli terhadap kemajuan Kabupaten Bone. Andi Akmal diakui sebagai figur yang memiliki visi jelas dalam memajukan daerah ini.

Menurut A. Cicang, kepedulian Andi Akmal merupakan elemen penting yang dibutuhkan Kabupaten Bone untuk menghadapi tantangan masa depan. A. Akmal diyakini mampu menjadi pemimpin yang tidak terjebak dalam ego pribadi, tetapi selalu memprioritaskan kepentingan rakyat.

"Memajukan Bone membutuhkan pemimpin yang tidak egois. Bone haruslah dibangun atas dasar kehendak rakyat, bukan hanya karena keinginan segelintir orang," ungkapnya.

Salah satu kunci untuk memajukan Kabupaten Bone, menurut A. Cicang, adalah dengan memanfaatkan potensi yang dimilikinya. Kabupaten ini memiliki beragam potensi industri, salah satunya adalah sektor pertanian yang sangat subur.

"Potensi industri di Bone, terutama di sektor pertanian, merupakan peluang besar yang harus dimaksimalkan untuk kemajuan daerah ini," tambahnya.

Sedangkan tokoh Nasional yang banyak memberikan perhatiannya untuk pengembangan pertanian di kabupaten Bone adalah Andi Akmal Pasluddin.

"Banyak bantuan dari aspirasi A. Akmal Pasluddin yang mengalir ke Kabupaten Bone selama duduk di DPR RI, bukan hanya disektor pertanian saja, tapi juga ada aspirasi berupa infrastruktur misalnya jalan dan jembatan, pengolahan limbah, dan kapal untuk nelayan, karena AAP juga sebagai anggota BANGGAR di DPR RI," tutup A.Cicang.

 *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler