20 Anak Muda Ikuti Wawancara Seleksi Tenaga IT Smart School
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

20 Anak Muda Ikuti Wawancara Seleksi Tenaga IT Smart School

Kamis, 12 Mei 2022,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-Sebanyak 20 orang tenaga muda profesional mengikuti seleksi pengelola studio Smart School sebagai tenaga pendukung dalam program Smart School Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan di Ruang e-Panrita Disdik Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan Km 10 Tamalanrea Makassar, Kamis (12/5 2022).

Tenaga pengelola studio Smart School ini, kata Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Hukum Disdik Sulsel, Muhammad Hazairin, SH.MH, akan melengkapi tenaga yang sudah ada, yaitu guru smart school yang telah mengikuti seleksi secara ketat sebanyak 142 orang.

“Hari ini mereka mengikuti sesi wawancara,” kata Hazairin.

Tim seleksi wawancara yang dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Kepala UPT PTIKP, Dr. Zulkhaeril Akbar, S.STP, MSi, didampingi Kasubag Umum, Kepegawaian dan Hukum, Muhammad Hazairin, SH.MH, Tenaga Ahli IT Disdik Sulsel, Arman Marupey S.T, dan Akib Indi Fatta, SE.

Dalam tes wawancara tadi, kata Akib Indi Fatta, peserta ditanya soal kemampuan IT, penguasaan aplikasi, pengalaman, skill dan masalah integritas.

“Kita berharap dengan seleksi ini, kita mendapatkan tenaga ahli yang mampu menjalankan tugas professional, khususnya di dalam Studio Smart School yang berada di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan,” tutur Hazairin.

Program Smart School, kata Hazairin, salah satu program prioritas Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang telah dilaunching Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, ST bertepatan dengan Momentum peringatan Hari Guru Nasional, 25 Nopember 2021 lalu.(*)
loading...

TerPopuler