346 Siswa SMP Negeri 1 Watampone Ikuti Ujian Sekolah
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

346 Siswa SMP Negeri 1 Watampone Ikuti Ujian Sekolah

Selasa, 17 Mei 2022,


BONE.WARTASULSEL.ID-Hari ini, Rabu 17 Mei 2022, Siswa SMP  yang duduk di bangku kelas 9 mengikuti Ujian Sekolah serentak, awak media memantau pelaksanaan ujian tersebut dengan berkunjung ke salah satu Sekolah Menengah Pertama yang berada di Kota Watampone, SMPN 1 Watampone, di Jalan Gunung Jayawijaya.


Para siswa melaksanakan ujian sekolah dengan tenang, tertib dan aman, diiringi irama musik yang sayup sayup menambah suasana yang semakin tenang dalam menjawab soal soal ujiannya.

Kepala SMPN 1 Watampone, Muh. Arfah, SPd, MPd ditemui Awak Media di ruang Pengawas menyampaikan, "Siswa SMPN 1 Watampone yang mengikuti Ujian Sekolah sebanyak 346 peserta, karena ada aturan tiap ruangan hanya diisi 20 peserta ujian, sehingga kita menggunakan 18 ruangan ujian," tuturnya.

Lanjutnya, "kita menggunakan pengawas silang untuk ujian ini, pengawasnya ada dari SMPN 2 Watampone, SMP IT dan SMPN 6 Watampone.

Pelaksanaan ujuain serentak di Kabupaten Bone, mulai hari ini, Selasa, Tanggal 17 Sampai 23 Mei 2022. Dengan mata pelajaran yang diujikan semua yang dipelajari di kelas 9 sebanyak 10 mata pelajaran," ungkap Arfah.

Harapan kami, "tentunya kita membuat  sesakral mungkin ini ujian, mengingat selama masa pandemic dan pasca pandemic motivasi belajar anak anak kita rendah, kami berharap dengan adanya ujian ini, siswa mempersiapkan diri menghadapi ujian tentunya dengan belajar. Jauh jauh sebelumnya kami sudah menghimbau meraka mempersiapkan diri dengan memberikan kisi kisi untuk dipelajari.

Soal yang digunakan di kabupaten seragam, dirancang oleh MGMP Kabupaten Bone," Tutup KEPSEK SMPN 1 Watampone.
 **QMH*AHAS**
loading...

TerPopuler