Kadisdik Sulsel Resmi Membuka Pertandingan Bola Basket Di SMAN 11 Makassar
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Kadisdik Sulsel Resmi Membuka Pertandingan Bola Basket Di SMAN 11 Makassar

Sabtu, 14 Mei 2022,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-Peringatan Hardiknas tahun 2022 akhirnya dilaksanakan tidak sesuai jadwal disebabkan jadwalnya bertepatan idul fitri dan baru dilaksanakan pada jumat 13 Mei 2022 di Rujab Gubernur Sulsel.


Untuk menyemarakkan Hardiknas maka sejumlah kegiatan dilaksanakan termasuk pertandingan olahraga bola basket dan futsal.Khusus pertandingan bola basket di laksanakan di SMAN 11 Makassar dan pertandingan futsal di SMAN 21 Makassar.

Dalam kesempatan tersebut Kadisdik Sulsel Dr.Setiawan Aswad, M.Dev, Plg memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi pertandingan bola basket yang berlangsung di halaman SMAN 11 Makassar sabtu, 14 Mei 2022.

Kadisdik Setiawan Aswad dalam sambutannya mengatakan bahwa, ahamdulillah pada pagi yang cerah ini matahari bersinar terang, semilir angin berhembus sepoi sepoi menunjukkan ya alhamdulillah kita bertemu.

Kami juga menghaturkan terima kasih Kepala Sekolah SMA negeri 11  Makassar, teman-teman dari cabang dinas kemudian teman-teman kepala sekolah guru kemudian warga sekolah yang sempat hadir pada kegiatan kali ini, terutama sekali saya  banggakan nanda sekalian peserta lomba kegiatan hari ini.

Kadisdik juga minta maaf karena seharusnya jam delapan saya di sini tapi kemudian datang itu karena ada sesuatu hal yang membuat kendala.

Selanjutnya, Kadisdik mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2022 pada kegiatan kali ini sengaja kita bersama-sama karena saya sampaikan bahwa dalam kegiatan ini tidak ada sekat dan semua sama, tidak ada istilah SMA negeri dan swasta tapi semuanya adalah sekolah menengah atau pendidikan menengah. 

Begitu juga tidak ada sekat-sekat di antara kita antara sekolah agama dan sekolah umum dan l senantiasa kita pahami sama-sama karena kapan kita membangun identitas diri maka pasti kita akan menemukan jati diri yang kuat.

Namun identitas itu adalah identitas yang juga bisa menyatukan semua orang tidak malah melahirkan pengkotak-kotakan karena itu membuat satu dengan lainnya. 

 Bahwa saya selalu sampaikan kepada teman-teman sekalian bahwa pendidikan itu esensinya adalah pembelajaran mengelola,  mencerdaskan hati mencerdaskan pikiran mencerdaskan rasio mencerdaskan rakyat yang paling penting saya katakan bahwa ketika kita melakukan aktivitas termasuk kegiatan ini kita boleh berprestasi kita boleh mengejar prestasi tetapi yang paling utama adalah rasa hati kita walaupun adalah mencerdaskan rakyat.Yang paling utama ketika kita bertemu  warga di jalan saling sapa saling tegur. 

Kita juga sudah sepakat bahwa tahun depan akan berlangsung di Madrasah Aliyah kita tetap akan datang lagi mereka akan tumbuh dan berkembang bersama warga negara seperti suku bangsa Sulawesi Selatan sekali lagi terima kasih banyak.

Selanjutnya kegiatan olahraga pertandingan bola basket juga dimulai dari unsur Cabang Dinas Pendidikan 1 hingga 12.
Pertandingan bola basket diikuti beregu putra dan putri.

Hadir dalam acara Sekdis Drs.Harpansa, MM, kepala sekolah terutama tuan rumah Kepala SMAN 11 Makassar Dra.Hj.Masita, M.Pd, Kepala SMAN 20 Makassar Mirdan Midding, S.Pd, MM, Kepala SMAN 13 Makassar Hj.Andi Mashari, S.Pd, M.Pd, Kepala SMAN 10 Makassar Drs.Basri, M.Pd, Kepala SMAN 9 Makassar Drs.A.Supardin, M.Pd, Kepala SMAN 12 Makassar Subhan, S.Pd, M.Si, Kepala SMAN 14 Makassar Dra.Hj.Nurhidaya Masri, Kepala SMAN 18 Makassar Laenre, S.Pd, MH dan Kepala SMAN 21 Makassar Dr.Andi Ernawati S.Pd,.P.hD.(*)
loading...

TerPopuler