Koordinasi Persiapan Luwu Raya Cup 2022, Inisiator: Untuk Mengukur Talenta
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Koordinasi Persiapan Luwu Raya Cup 2022, Inisiator: Untuk Mengukur Talenta

Rabu, 18 Mei 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Dalam rangka pelaksanaan ajang spektakuler turnament Sepakbola Luwu Raya Cup 2022 tepatnya 26 Mei 2022 mendatang panitia melaksanakan koordinasi persiapan di Cafe Kopi Dari Hati (KDH) Kota Palopo. Selasa, 17 Mei 2022

Koordinasi persiapan langsung dihadiri Ir. Irwan Hamid, selaku Inisiator penyelenggara Luwu Raya Cup 2022 tersebut. 

Irwan Hamid, mengatakan, kenapa hanya pemain yang di Luwu Raya yang bisa bermain, karena untuk mengukur talenta. 

" Untuk mengukur talenta, dan bakat pemain yang ada di Luwu Raya. Sehingga pemain dari luar tidak untuk sementara, " Ujar Irwan. 

Irwan Hamid, menjelaskan kelak kedepannya, bisa dilaksanakan. 

" Pada saat jeda kompetisi liga Indonesia, " Jelas Irwan Hamid. 

Sementara Ketua Askot PSSI Kota Palopo dr. Abdul Syukur Kuddus, Sp.B melalui Sekretaris Askot PSSI Herianto, pada koordinasi persiapan mengatakan bahwa pelaksanaan Luwu Raya Cup 2022 nantinya terpusat di Stadion La Galigo Kota Palopo. 

" Terpusat di Stadion La Galigo Kota Palopo, di mana opening ceremony, dan kick off perdana direncanakan pada 26 Mei 2022 mendatang, " Ujarnya. 

Data yang diterima, tim yang akan mengikuti turnament sepakbola Luwu Raya Cup ini berjumlah 24 tim. 

" 24 tim menyatakan siap mengikuti event ini, dan 9 tim wakili Kota Palopo, 4 wakil Kabupaten Luwu Timur, 4, kemudian 5 wakil Luwu Utara, 6 wakil Kabupaten Luwu, " Ungkapnya. 

Untuk technical meeting akan dilaksanakan di Sekretariat jalan Guttu Patalo. Ex. Mangga (Pelataran Acca FM) No. 1 Kota Palopo. 

" Technical meeting 20 Mei 2022, dilaksanakan di jalan Guttu Patalo, (Pelataran Acca FM) yang sekaligus kami mengundang 24 tim peserta yang kami hadirkan, " Pungkasnya. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler