Uji Tanding Grempist Vs Polres Palopo, Cendrana: Starter Tim, Kapolres: Optimis 4 Besar
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Uji Tanding Grempist Vs Polres Palopo, Cendrana: Starter Tim, Kapolres: Optimis 4 Besar

Selasa, 17 Mei 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Laga uji tanding Grempist Vs Polres Palopo berakhir imbang, dengan skor akhir 1-1. 


Uji tanding itu berlangsung di Stadion La Galigo Kota Palopo, sore tadi Selasa, 17 Mei 2022, dalam rangka persiapan Turnament Sepakbola Luwu Raya Cup 2022, yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Mei 2022 mendatang.

Usai laga uji tanding oleh kedua tim, Koordinator Sulselbar Media WARTASULSEL. ID (Online & Cetak/Majalah) melakukan wawancara langsung Manager Grempist yakni  Cendrana, SE. 

Di lokasi wawancara (Stadion La Galigo) Cendrana mengatakan, Alhamdulillah, laga uji tanding ini kita berhadapan dengan Polres Palopo, yang mana juga Kapolres hadir. Hal ini dalam rangka turnament Luwu Raya Cup 2022.

Tim Grempist, mewakili Wara timur, dilaga uji coba dengan Polres Palopo berakhir seri skor 1-1 untuk kedua tim.

" Kita masih dalam persiapan untuk memantau starter tim kita kedepannya, " Ujar Manager Grempist. 

Terkait skuad tim, sudah cukup, dan pemain kita pakai dari Wara Timur tidak memakai pemain dari luar. 

" Ini kedepannya untuk menjaga silaturahmi, dan memajukan olahraga di Kecamatan Wara Timur, " Ungkapnya. 

Sehubungan dengan dukungan dari pemerintah, khususnya di Wara Timur Alhamdulillah, pada hari ini Pak Ruslan, Camat Wartim, dan Lurah Abdilah langsung hadir memantau persiapan Grempist Wara Timur. 

" Alhamdulillah didukung oleh Pemerintah Kecamatan Wara Timur. Target Grempist nantinya tergantung rezeki, " Cetus Cendrana. 

Di kesempatan itu, Camat Wara Timur Ruslan, yang memantau persiapan tim Grempist menuturkan bahwa tim sepakbola Grempist siap ikut di turnament Luwu Raya Cup. 

" Siap ikut di turnament Luwu Raya Cup 2022 yang mewakili Wara Timur, " Tuturnya. 

Sementara itu tim sepakbola Polres Palopo, menargetkan masuk dalam 4 besar pada turnament Sepakbola Luwu Raya Cup 2022 nantinya. 

Sehubungan dengan itu, Kapolres Palopo AKBP. Muh. Yusuf Usman, saat diwawancarai mengungkapkan, tim kita Polres Palopo menargetkan masuk 4 besar. 85 persen kami optimis. 

" Masuk 4 besar. 85 persen kami optimis, karena dengan optimis yang membuat kita bisa melangkah, " Ungkap Kapolres Palopo. 

Uji tanding ini, sambil melihat sampai sejauh mana stamina, kemampuan anak anak untuk persiapan turnament Luwu Raya Cup. 

" Untuk melihat sejauh mana stamina, dan kemampuan anak anak. Hasil uji coba hari ini, memuaskan imbang 1-1, permainannya juga luar biasa, seru saling serang menyerang, puaslah dengan hasilnya, " Cetus Yusuf. 

Di sela sela wawancara, kami menyempatkan menanyakan apakah Abang (Kapolres) di tim Polres Palopo sebagai Kapten tim..? Ia menjawab saya pemain, bukan kapten, karena saya kompol, karena saya udah AKBP, he he he,, dan kamipun tertawa bersama. 

Soal keamanan, Kapolres mengatakan InsyaAllah, tentunya keamanan menjadi prioritas, selain keamanan juga kita tetap memberlakukan protokol kesehatan. 

" Karena kita masih dalam pandemi. Saya juga akan menyampaikan kepada pihak panitia untuk segala ketentuan terkait dengan prokes ini bisa kita jaga bersama, untuk sama sama kita menikmati hiburan turnament sepakbola, tapi dalam keadaan sehat, dan semuanya dalam keadaan sehat, " Pungkas Yusuf Usman, Kapolres Palopo yang gemar berolahraga. 

Untuk diketahui, Turnament Sepakbola Luwu Raya Cup 2022 diinisiasi Ir. Irwan Hamid, (Anggota DPRD Sulsel),dan pada laga uji tanding kedua tim dipimpin oleh Askot PSSI Kota Palopo. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler